Pesan Tegas Haji Haryanto Pada Rian Mahendra: Biar Rasakan Dengan Orang Lain Kayak Apa!

Pesan Tegas Haji Haryanto Pada Rian Mahendra: Biar Rasakan Dengan Orang Lain Kayak Apa!

Pesan tegas Haji Haryanto pada Rian Mahendra dan mengatakan biar rasakan dengan orang lain kayak apa.-tangkapan layar instagram@rianmahendra83-

Pemilik PO Haryanto tersebut juga menjelaskan jika dosa Rian sudah luar bisa karena telah membuat berita bohong sehingga setiap orang yang baca ikut berdosa.

BACA JUGA:Bapak Rian Mahendra Bongkar Kelakuannya: ‘Kerjanya Tidak Bermanfaat Hingga Punya Hutang Miliaran Rupiah'

BACA JUGA:Eriko Sotarduga Tak Ambil Pusing Masalah Resuffle: Wajar PDI P Beri Masukan

Selain itu Haji haryanto juga menyampaikan jika PO Haryanto saat ini kondisinya baik-baik saja, meskipun posisi Direktur Operasional sudah tidak ditempati oleh Rian Mahendra.

Permasalahan yang terjadi mulai merebak setelah di berhentikannya Rian Mahendra sebagai Direktur Operasional PO Haryanto.

Setalah diberhentikan, Rian kemudian mengungkapkannya di media sosial dan mengatakan jika dirinya diberhentikan tanpa pesangon.

BACA JUGA:Lagi, Oknum Kombes YBK dan Seorang Wanita Tertangkap Basah Sedang Asyik Pakai Sabu di Hotel Kelapa Gading, OTW Tersangka!

BACA JUGA:Awas! Rian Mahendra Diminta Jangan Bawa-bawa Nama Allah: Sama Ortu Aja Membangkang, Selama Ini Cuma Pencitraan

Tak hanya samai disitu, dalam sebuah postingan, Rian juga mengungkapkan isi hatinya dan mengatakan jika dirinya telah mulai menjalani hidup dalam pertaubatan atas kesalahan masa lalunya.

Akan tatapi, menurut Rian kenapa ada yang mengungkit kesalahan masa lalunya, bahkan yang mengungkapkan hal tersbut adalah bapaknya.

Barbagai komentar dituliskan oleh para netizen, bahkan tak sedikit memberikan nasehatnya pada Rian untuk segera meminta maaf pada bapaknya haji Haryanto.

BACA JUGA:Polisi Terseret Kasus Narkoba Berpangkat Kombes Pindahan dari Papua

BACA JUGA:Karier Kombes YBK Kini di Ujung Tanduk, Statusnya dengan sang Teman Wanita pun Terungkap: Keduanya Sudah Dua Hari di Hotel

Salah satunya akun @iqbalsyamsi_ yang menuliskan, ‘Tak kira jenengan bijaksana.. mslh video bpk yg umbar aib bisa diselesaikan diblkng to.. klo mas rian bikin2 status pembelaan sprti ini mlh sama aja ngumbar aib klrga... Plus Jatuhin nama bapak anda sndiri.. #GakAdaOposisi #SungkemOrtu’.

Selian itu juga ada yang mempertanyakan kenapa Rian merasa paling disakiti dengan pernyataan bapaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: