Amarah Haji Haryanto Pada Teman Wanita Rian Mahendra: Bapaknya Aja Sering Ditipu dan Diam-diam Jual Bus

Amarah Haji Haryanto Pada Teman Wanita Rian Mahendra: Bapaknya Aja Sering Ditipu dan Diam-diam Jual Bus

Pemilik PO Haryanto, Haji Haryanto.-tangkapan layar instagram@rianmahendra83-

Glorya hanya bisa menyampaikan perminta maafan pada Haji Haryanto karena terlalu percaya pada Rian Mahendra dan mengatakan jika apa yang terjadi telah menambah masalah.

Tak sampai disitu, Glorya juga menuliskan jika Haji Haryanto sampai marah bahkan hingga menepuk-nempuk meja saat menceritakan jika Rian Mahendra pernah menjual busnya secara diam-diam.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Venna Melinda Jalani Perawatan di Rumah Sakit Usai Alami KDRT, Athalla Naufal: Always Here For You Mah

BACA JUGA:Ini Dia 10 Cara Merawat Laptop Agar Tak Mudah Rusak, Baterai Laptop Jangan Lewat 25 Persen

Glorya mengakui bahwa bapak Rian Mahendra orang yang baik, meskipun amarah Haji Haryanto telah ditumpahkan, namun tetap menyuruh orangnya untuk mengantar ke penginapan dengan Alpahrdnya.

Selain itu Glorya juga sempat mengamini saat melihat Rian Mahendra terlihat sudah baikan dengan bapaknya bahkan dibelikan sebuah mobil.

Memang kasih sayang Haji Haryanto pada anak sulungnya tak ada habisnya meskipun menurut pensiunan tentara tersebut mengatakan sering di tipu oleh Rian

Pensiunan tentara berpangkat Kopral tersebut mengatakan jika Rian sebenarnya tidak perlu bekerja.

BACA JUGA:Berat Badan Turun Cukup dengan Lakukan 4 Olahraga Ini, Terbukti Ampuh!

BACA JUGA:Berat Badan Turun Cukup dengan Lakukan 4 Olahraga Ini, Terbukti Ampuh!

“Saya sudah bilang ke dia, ‘sudahlah kamu tidak usah kerja bantuin usaha’, kalau ikut bantuin malahan cuma ngerecokin,” ungkap Haji Haryanto.

“Padahal sudah enak dia, tinggal duduk manis, semuanya saya yang penuhi, akan tetapi disuruh jujur juga gak mau” terangnya.

Menurut Haji Haryanto kejujuran dan disiplin merupakan modal utama dalam berusahan, kalau usaha dan kerja harus jujur dan disiplin, mulai dari disiplin keuangan hingga lainnya.

“Kalau gak mau disiplin pasti usahanya akan hancur sedangkan Rian tidak mau melakukan hal tersebut,” terang Haji Haryanto.

BACA JUGA:Alami KDRT, Venna Melinda Lari dari Kamar Hotel dengan Hidung Berdarah-darah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: