Kontroversi! Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Bebas Tinggal Serumah di Arab Saudi, Lha Kok Aneh?

Kontroversi! Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Bebas Tinggal Serumah di Arab Saudi, Lha Kok Aneh?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bersama anak-anaknya. Foto: Instagram / @georginagio--

RIYADH, DISWAY.ID - Arab Saudi kembali menjadi sorotan dunia usai negaranya membuat keputusan kontroversi mengenai Cristiano Ronaldo dan Kekasihnya Georgina Rodriguez.

Ya, Arab Saudi dilaporkan membuat kebijakan tinggal serumah untuk pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez mulai bulan ini di Riyadh. 

Setali tiga uang, kebijakan itu pun menuai kecaman dari berbagai sisi. Mengingat, Arab Saudi dikenal sebagai negara yang menerapkan syariat Islam ketat. 

"Arab Saudi dilaporkan akan melenturkan hukumnya untuk mengizinkan Ronaldo tinggal bersama pasangannya Georgina Rodriguez," tulis laporan harian ternama Spanyol, as.com, dalam artikelnya berjudul ‘Saudi Arabia reportedly set to bend its law to allow Ronaldo to live with partner, Georgina Rodriguez’.

BACA JUGA:Park Hang-seo Bongkar Titik Kelemahan Timnas Indonesia: Kelebihannya Cuma Serangan Balik!

Dalam laporan itu, Saudi siap memberikan dispensasi khusus Ronaldo. Hal itu lantaran, pemerintah Arab Saudi menilai Ronaldo sebagai aset hidup yang paling berharga bagi mereka.

Sementara kantor berita Spanyol, EFE, menyebut pemerintah Arab Saudi dilaporkan akan menutup mata terhadap pasangan yang hidup bersama tanpa menikah. 

Meskipun undang-undang masih melarang hidup bersama tanpa akad nikah, aparat mulai menutup mata dan tidak akan menjatuhkan sanksi bagi siapapun yang melakukannya. 

Lantas apa alasan Ronaldo tak juga menikahi Georgina? 

Cristiano Ronaldo pernah mengungkapkan sudah tak sabar melangsungkan pernikahan dengan pacarnya yang sedanghamil, Georgina Rodriguez. 

Ronaldo tak sabar melangkah bersama di pelaminan. Ronaldo mengakui sangat mencintai Georgina.

BACA JUGA:Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Joao Felix dari Atletico Madrid

Ronaldo juga menyampaikan kepada penggemar bahwa pernikahannya akan segera terjadi dan lebih cepat dari yang diperkirakan. 

"Saya selalu memberi tahu Georgina bahwa ketika kita mendapatkan klik itu, menyukai segala sesuatu dengan hidup kita dan dia tahu apa yang saya bicarakan. Bisa setahun, atau bisa enam bulan atau sebulan. Saya yakin 1.000 persen itu akan terjadi," ujarnya dilansir dari GeoTV, beberapa waktu lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: