Haji Haryanto Setelah Pecat Rian Mahendra Bagi-bagi Bonus ke Tim PO Haryanto

Haji Haryanto Setelah Pecat Rian Mahendra Bagi-bagi Bonus ke Tim PO Haryanto

Setelah Haji Haryanto pecat Rian Mahendra bagi-bagi bonus ke Tim PO Haryanto di kantornya.-tangkapan layar youtube@dewi syafiq-

Masih dengan Haji haryanto, padahal jika mau mengikuti sarannya, Rian sendiri sebenarnya tidak usah bekerja, tinggal duduk manis dan terima gaji.

Hal tersebut diungkapkan sebagai bentuk kasih sayangnya pada anak sulungnya yang ternyata sering membohonginya.

BACA JUGA:Pernyataan Sambo Soal Menemui Kapolri Setelah Pembunuhan Brigadir J Terjadi

BACA JUGA:Soal 25 Jalan Berbayar di Jakarta, Dishub DKI Godok Regulasi

Bahkan salah satu teman wanita Rian Mahendra menuliskan di akun media sosialnya mengatakan jika dirinya juga pernah menjadi korban Rian dan terbelit masalah keuangan.

Glorya Forcoreana yang mengaku juga teman dari istri Rian kemudian menemui Haji haryanto untuk menceritakan permasalahannya.

Saat bertemu dengan bapak Rian, malahan mendapatkan semprotan, meskipun Glorya menjengungkapkan jika Haji Haryanto merupakan orang baik, bahkan setelah kejadian itu dirinya diantarkan oleh orang pak Haji ke penginapan.

Dituliskan Glorya, saat bertemu pemilik PO Haryanto tersebut, terungkap amarah Haji Haryanto yang mengatakan jika bapaknya aja sering ditipu dan diam-diam jual bus.

Haji Haryanto juga mempertanyakan kenapa Glorya mau percaya dengan anaknya bahkan menyerahkan dua kartu kreditnya.

BACA JUGA:Harga Mati! Rian Mahendra Ogah Balik Lagi ke PO Haryanto: Laki-laki Boleh Dibunuh, Pantang Dihina

BACA JUGA:Rian Mahendra Ungkit Hak Cipta Livery Wayang, PO Haryanto Harus Penuhi Syarat Ini Kalau Masih Mau Pakai!

Pertikaian dalam keluarga pemilik usaha bus tersebut semakin meluas sejak Rian Mahendra memposting di akun media sosialnya jika dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Direktur Operasional PO Haryanto.

Bahkan Rian juga mengungkapkannya di media sosial jika dirinya diberhentikan tanpa pesangon.

Tak hanya sampai disitu Rian juga mengungkapkan isi hatinya dan mengatakan jika dirinya telah mulai menjalani hidup dalam pertaubatan atas kesalahan masa lalunya.

Akan tetapi, menurut Rian kenapa ada yang mengungkit kesalahan masa lalunya, bahkan yang mengungkapkan hal tersebut adalah bapaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: