Viral Wanita Bergamis Hitam Nyanyi Dangdut di Depan Ustaz dan Jemaah Pengajian, Netizen: Sekte Mana Lagi Ini?

Viral Wanita Bergamis Hitam Nyanyi Dangdut di Depan Ustaz dan Jemaah Pengajian, Netizen: Sekte Mana Lagi Ini?

Viral seorang wanita bergamis hitam nyanyi dangdut di depan Ustaz dan jemaah pengajian-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/Memomedsos-

"Kmrn baca ayat Al-Qur'an di sawer, ini nyanyi ginian ga ad yg nyawer ???? definisi: 'hiburan bukan pada tempatnya'," kata akun @_bgsprks.

"Pendapat Saya: Wanita nya nyanyi sih gpp, tapi lagu nya ga pantes…. Seharusnya lagu bernuansa Islami. Bukan lagu nuansa percintaan dsb," kata akun @frsinaga75.

BACA JUGA:Viral Potret Pegunungan di Mekkah yang Tadinya Tandus Kini Menghijau, Netizen: ‘Salah Satu Tanda Kiamat’

BACA JUGA:Ini Link Google Maps Lokasi Kota Gaib Saranjana Diduga Terlihat, Bukti dari Dokter Cantik Bikin Merinding

"Yg kmaren di sawer pas lgi ngaji, skrg lgi dangdutan di pengajian, bsok2 konser musik metal skalian di acara yasinan,biar lbih maksimal t0l0lnya gitu loh, makin aneh2 aj," kata akun @evi_febrianti24.

"Sekte mana lagi ini??" kata akun @uzer_1225.

Seorang warganet justru memberikan sebuah analisa jika wanita yang sedang bernyanyi di depan para jemaah pengajian, merupakan sebuah editan.

"Sebelum pada komentr, perkuat dlu analisa nya. Video di atas di edit dengan mode green screen," kata akun @seacucumbermaluku.

"Tujaun nya tdk lain ingin menjatuhkan citra ummat islam. Tetap waspada, di masa seperti ini ada banyak kelompok2 yg mencoba membuat negeri ini tidak kondusif," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: