Malika Bukan Satu-satunya Anak yang Pernah Diculik Pelaku

Malika Bukan Satu-satunya Anak yang Pernah Diculik Pelaku

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin.-Khomsurijal Wahibudiyak-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi menyebut MA bukan satu-satunya yang ingin diculik oleh Iwan Sumarno.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengatakan sebelumnya Iwan pernah mencoba menculik anak bernama samaran Bunga.

Tersangka mencoba menculik Bunga di Jalan Industri juga. Iwan merayu korban dengan mengiming-imingi memberikan permen dan uang.

BACA JUGA:Modus Penculik Malika Terungkap, Mainan dan Uang Jadi Senjata Pamungkas

"Korban M bukan korban yang pertama, sebelumnya di Jalan Industri juga tersangka sempat mencoba merayu seorang anak muda yang sampai saat ini tim masih terus melakukan pencarian," katanya kepada awak media, Kamis 12 Januari 2023.

"inisial bunga atau atas nama bunga dengan memberikan uang antara Rp2.000 sampai dengan 5.000 dan juga diimingi dengan makanan ringan jenis wafer," tambahnya.

Tersangka disebut hingga tiga kali merayu Bunga dengan hal tersebut.

"Dimana modusnya sama dengan aa yang dilakukan terhadap korban M yakni lebih dari tiga kali tersangka mengiming-imingi calon korban," ucapnya.

Sebelumnya, Bocah berinisial MA yang diculik di Gunung Sahari, Jakarta Pusat disebut diiming-imingi mainan dan uang oleh tersangka.

BACA JUGA:Polisi Pastikan Malika Tidak Alami Kekerasan Seksual Selama Diculik

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengatakan modus tersebut dipakai tersangka untuk merayu MA.

"Mengiming-imingi dengan memberikan mainan kemudian juga uang serta makanan hingga tersangka berhasil melarikan korban M," katanya kepada awak media, Kamis 12 Januari 2023.

Setelah itu, tersangka intens mendekati korban MA. "Selanjutnya tersangka intens melakukan pendekatan kepada korban terakhir yakni M," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: