Rian Mahendra Damprat Netizen yang Singgung ‘Anak Durhaka’: Kakeamu Ngomong Angger Jeplak

Rian Mahendra Damprat Netizen yang Singgung ‘Anak Durhaka’: Kakeamu Ngomong Angger Jeplak

Rian Mahendra anak Haji Haryanto mengungah sebuah foro bersama rekan-rekannya dan menuliskan jika disana adalah tempat kerja barunya.-tangkapan layar instagram@rianmahendra83-

“@rianmahendra83 Sabar MAs,Tetap Semangat ,Maklum Gak Bisa Membedakan Mana Yg Benar Dan Salah ,Kok Bisanya Dapat Info yg Gak Benar Dari Orang LAin ug Belum Tentu Kebenarannya ,bisa2nyabNgomong kayak,” tulis @arifnugroho832.

Tak hanya itu, sebelumnya Rian Mahendra juga sempat mengungkapkan bahwa setelah tidak lagi bergabung dengan PO Haryanto, dirinya mengatakan sedang mempersiapkan tempat barunya.

Selain itu, Rian Mahendra jika mengatakan jika bulan-bulan ini dirinya akan berjuang banget untuk kembali bangkit dan bekerja.

Hal tersbeut diungkapkan oleh Rian Mahendra dalam sebuah video yang membocorkan bidang pekerjaan yang akan segera dilakukannya.

BACA JUGA:Update BBM Hari Ini: Cuma Harga Pertalite yang Naik Rp 2.350, 14 Jenis Bensin Ini Malah Turun Harga, Jumat 13 Januari 2023

BACA JUGA:Rian Mahendra Ungkap Pekerjaanya Saat Ini: Kalau Ibu Masih Ada Gak Mungkin Ada Kejadian Gini

“Bulan-bulan ini gua akan berjuang banget, tapi tidak berkarier di transportasi, mungkin masih dalam lingkaran transportasi, masih berhubungan dengan besilah. Karena dari kecil sudah ditempa pakai besi,” papar Rian.

Dalam kesempatan tersebut Rian Mahendra juga menyinggung tentang apa yang dialmi saat ini termasuk permasalahan yang dialami dengan bapaknya Haji Haryanto.

Menurutnya, apa yang terjadi sekarang ini merupakan suratan dan telah di tuliskan oleh Maha Kuasa serta tidak ada yang perlu disesali.

“Apa yang harus disesali karena kita hanya mengikuti apa yang telah disuratkan olehNya,” terang Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: