Rian Mahendra Damprat Netizen yang Singgung ‘Anak Durhaka’: Kakeamu Ngomong Angger Jeplak

Rian Mahendra Damprat Netizen yang Singgung ‘Anak Durhaka’: Kakeamu Ngomong Angger Jeplak

Rian Mahendra anak Haji Haryanto mengungah sebuah foro bersama rekan-rekannya dan menuliskan jika disana adalah tempat kerja barunya.-tangkapan layar instagram@rianmahendra83-

JAKARTA, DISWAY.ID – Emosi Rian Mahendra mulai memuncak saat salah satu netizen singgung tentang anak durhaka.

Hal tersebut dirungkap setelah Rian Mehendra memposting dalam akun media sosialnya tentang tempat kerja barunya, di mana dalam postigan tersebut, Rian Mahendra anak Haji Haryanto mengungah sebuah foro bersama rekan-rekannya dan menuliskan jika disana adalah tempat kerja barunya.

“Dapet keluarga baru, Alhamdulillah. Pria hidung belang2 dilarang kesini!!” tulis Rian.

Postingan Rian langsung mendapatkan tanggapan dari netizen, berbagai komentar dituliskan pada akun inatagran @rianmahendra83.

BACA JUGA:Pengakuan Teman Perempuan Pelaku Mutilasi Bekasi, Singgung Status Hubungan

BACA JUGA:Tingkat Kekerasan di Papua Meningkat, Penangkapan Lukas Enembe Jadi Faktornya?

Akan tetapi salah satu komentar dari akun @ricksand12 mendapatkan perhatian dari Rian Mahendra serta beberpa netizen lainnya.

Rian Mahendra damprat netizen yang singgung ‘anak durhaka’ dan membalas postingannya dengan mengatakan untuk jangan kebanyakan ngomong.

“Kon mulih mas, golek i bapak mu, manut bapak wae, jare kon taubat nasuha, mumpung bapak je sugeng.. Jo sampek dadi sebutan anak durhaka, semoga sehat selalu untuk semua,” tulis akun @ricksand12.

Tak pelak lagi Rian Mahendra langsung membalas dan mengatakan untuk jangan menyebar fitnah seakan-akan @ricksand12 adalah saksi atas permasalahan yang dihadapinya dan menjelaskan dengan tegas duduk permasalahan yang sebenarnya.

BACA JUGA:Intip Dua Warna Baru All New Honda HR-V

BACA JUGA:Chuck Putranto Bongkar Ferdy Sambo Punya Asisten Pribadi: Tidak Ada Struktural Jabatan dan SOP, Saingi Kapolri dan Kapolda?

“@ricksand12 lha kakeamu ngomong angger jeplak gowo2 anak durhaka.. lha emange aku lapo?.. nek kue kepangan fitnah ojo nyebar narasi koyo seolah2 kue saksi.. terakhir saya tekan kan.. 1. Masalah saya hanya dgn perusahaan bukan dgn keluarga.. walaupun aib masalalu saya diumbar dijadikan bahan hujatan dan cacian orang seindonesia .. tidak ada sedikitpun rasa sakit dihati saya apalagi di perasaan cinta saya terhadap orang tua maupun keluarga.. 2. Tapi dalam urusan profesionalisme kerja.. ya saya punya masalah terhadap mereka.. kalo ingin saya kembali dalam hal ini.. berarti ada yg harus kita diskusikan.. paham le,” tulis Rian Mahendra.

Anak sulung Haji Haryanto menjawab postingan tersebut dengan mempertanyakan kenapa harus pulang, karena menurut Rian permasalahan yang terjadi adalah antara dirinya dengan perusahaan PO Haryanto, namun bukanlah permasalahan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: