Viral Kisah Remaja Dicibir Ribuan Netizen Gegara Sebut Tas Chales & Keith Merek Mewah, Endingnya Makjleb!

Viral Kisah Remaja Dicibir Ribuan Netizen Gegara Sebut Tas Chales & Keith Merek Mewah, Endingnya Makjleb!

Viral kisah remaja Singapura dibuli gegara menganggap tas Charles & Keith bukanlah tas merek mewah.-Foto/Kolase dari TikTok@zohtaco-

SINGAPURA, DISWAY.ID -- Viral kisah Zoe Gabriel, seorang remaja perempuan di-bully usai menyebutkan tas merek Charles & Keith sebagai kategori tas mewah (luxury bag).

Menariknya, usai dicibir, Zoe berakhir diundang oleh pemilik atau pendiri perusahaan untuk makan siang dan tur di kantor pusat mereka. Bagaimana kisahnya?

Awalnya, Zoe Gabriel mendapat cibiran usai mengunggah video unboxing tas merek Charles & Keith dengan judul "My First Luxury Bag", yang merupakan hadiah dari ayahnya, melalui akun TikTok miliknya, @zohtaco.

"My first luxury bag," tas seharga 79,90 dolar atau sekitar Rp 950.000 itu disebut sebagai tas merek mewah pertama miliknya. 

Dalam unggahan videonya, Zoe terlihat bahagia ketika mendapatkan tas merek Charles & Keith.

Mengharukannya lagi, ia juga menambahkan keterangan, "Thank you dad," tulis Zoe.

Namun, tidak disangka video tersebut justru mendapatkan banyak komentar-komentar negatif dari warganet TikTok.

Mereka tidak sependapat Charles & Keith sebagai merek mewah.

Setelah Zoe mengetahui komentar ejekan warganet, ia secara bijak memberikan tanggapannya melalui unggahan video lewat akun TikTok-nya.

Dalam videonya, Zoe menceritakan latar belakang keluarganya yang tidak memiliki banyak uang.

“Uang adalah topik yang paling membuat saya tidak nyaman untuk dibicarakan, dan itu karena saya tumbuh dewasa tidak punya banyak. Keluarga saya tidak punya banyak,” ucapnya sambil menahan air mata.

Zoe juga mengatakan bahwa untuk sebagian orang, tas 80 dollar mungkin tidak mewah. Namun tidak bagi dia dan keluarganya.

"Saya sangat bersyukur ayahku bisa mendapatkan satu untukku. Dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan uangnya," sambung Zoe.

Dari berbagai sumber, diketahui ayah Zoe pindah dari Filipina ke Singapura pada 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: