Bergengsi! Erick Thohir-La Nyalla Rebutan Posisi Ketua Umum PSSI, Ternyata Banyak Keuntungannya

Bergengsi! Erick Thohir-La Nyalla Rebutan Posisi Ketua Umum PSSI, Ternyata Banyak Keuntungannya

Kenapa begitu bergengsi posisi Ketua Umum PSSI?-Foto/Instagram/PSSI-

2. Bisnis

Di samping aspek politis, alasan bisnis juga bisa menjadi salah satu faktor seseorang berambisi untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

Pasalnya sepak bola punya tempat tersendiri dalam industri olahraga di Indonesia karena memiliki tingkat popularitas yang tinggi.

Tetapi, apapun alasan seseorang maju menjadi Ketua Umum PSSI, semua pecinta sepak bola Tanah Air tentu berharap sepak bola Indonesia di bawah pimpinannya bisa terkelola dengan baik.

Selain itu Ketua Umum PSSI diharapkan bisa membawa Timnas Indonesia berprestasi dan bisa menggelar kompetisi yang berkualitas secara berjenjang dari usia dini hingga senior yang dapat menjadi pondasi Timnas Indonesia.

Di samping itu yang sangat penting adalah pembangunan training center Timnas Indonesia yang hingga kini baru sebatas janji dari para pemimpin PSSI sebelumnya.

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari 2023 mendatang akan menentukan siapa orang yang terpilih untuk memimpin PSSI periode 2023-2027.

Pemilihan Ketua Umum PSSI sendiri akan dilakukan pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya akan digelar pada 16 Februari.

Selain pemilihan Ketua Umum, juga pemilihan Wakil Ketua Umum dan juga Anggota Komite Eksekutif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: