Dinas PPKUKM DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk 30 Orang Desain dan Administrasi Umum, Tunggu Apa Lagi!
Lowongan kerja di PPKUKM Klinik IKM untuk dua posisi-Foto/Instagram/@dinasppkukm-
- Kartu tanda penduduk (KTP)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian/ SKCK Asli (diserahkan pada saat wawancara)
- Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/ Rumah Sakit Pemerintah Asli (diserahkan pada saat wawancara)
- Surat Keterangan Bebas dari Narkotika Asli (diserahkan pada saat wawancara)
Tata Cara Pendaftaran
Mengutip dari laman resmi Dinas PPKUKM, berikut ini adalah tata cara pendaftaran lowongan kerja Klinik Industri Kecil dan Menengah.
1.Pendaftaran dilakukan secara melalui: bit.ly/TAKlinikIKM2023 (pendaftaran dibuka pada tanggal 16 Januari 2023 dan ditutup pada 29 Januari 2023 pukul 23.59 WIB).
2. Adapun tahapan seleksi terdiri dari Seleksi Administrasi dan Seleksi Kompetensi.
3. Seluruh proses seleksi dan pengumuman hasil seleksi dapat dilihat pada portal disppkukm.jakarta.go.id
4. Berkas persyaratan yang diunggah melalui portal bit.ly/TAKlinikIKM2023 sebagai berikut:
a) Surat lamaran yang diajukan kepada Pejabat Pengadaan Barang/ Jasa Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Administrasi Jakarta Timur.
b) Daftar Riwayat Hidup/ Curriculum Vitae
c) Scan ijazah terakhir
d) Kartu tanda penduduk (KTP)
5. Bagi peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi selanjutkan mengikuti Seleksi Kompetensi yang diumumkan pada portal disppkukm.jakarta.go.id dan papan pengumuman Suku Dinas PPKUKM Kota Administrasi Jakarta Timur (https://disppkukm.jakarta.go.id/pengumuman), dengan membawa berkas-berkas sebagai berikut:
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: