Viral! Relawan Ambulan Diacungi Jari Tengah Oleh Pemotor Berseragam Polisi di Manggarai

Viral! Relawan Ambulan Diacungi Jari Tengah Oleh Pemotor Berseragam Polisi di Manggarai

Relawan Ambulan Diacungi Jari Tengah Oleh Pemotor Berseragam Polisi di Manggarai-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral, aksi kurang terpuji yang dilakukan pemotor berseragam polisi dengan mengacungkan jari tengah kepada rombongan pemotor relawan ambulan yang tengah mengantar pasien ke RS di Kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Aksi pemotor berseragam polisi yang mengacungkan jari tengah tersebut berhasil terekam kamera video amatir warga dan viral di media sosial.

BACA JUGA:Gempar! Mahfud MD Bocorkan Adanya Gerakan Masif Agar Ferdy Sambo Bebas di Balik Layar: Saya Sudah Dengar, Ada yang Bergerilya

BACA JUGA:Kisah Pilu Riska Mahasiswi UNY yang Tewas Akibat Beban Uang Kuliah Tunggal Tinggi, Hipertensi Berakhir Kematian

Salah satu relawan, Albaaqi mengatakan kejadian itu bermula saat sejumlah relawan bersepeda motor iring iringan bersama mobil ambulans menuju ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo untuk menjemput pasien, Kamis 19 Januari 2023

Kemudian saat rombongan ambulans tersebut melintas mengarah Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan, dua relawan ambulans bernama Irsyad dan Andika yang menyalakan lampu hazard dan mendahului seorang pemotor berseragam polisi.

Namun pemotor tersebut tidak terima dan serta sempat tidak memberikan jalan untuk rombongan ambulan pemotor tersebut juga terlihat mengoceh ke arah salah satu pengawal.

BACA JUGA:Merendahkan! Malaysia Tak Undang Timnas Indonesia di Piala Merdeka 2023, FAM: Bukan Standar Asia

BACA JUGA:Menkop UKM Sebut Tahun 2023 Brand Lokal Siap Kuasai Pasar Domestik, Begini Penjelasannya

"Oknum polisi tersebut ngoceh-ngoceh ke arah salah satu pengawal dan enggak mau minggir. Itu di video ada,” ujar Albaaqi dikonfirmasi, Jumat 20 Januari 2023.

Pemotor berseragam polisi itu juga kemudian mendekat ke ambulan sambil menunjuk-nunjuk ke arah pengawal ambulans.

Relawan ambulan lainnya, yang berada di depan mobil ambulans, merekam polisi tersebut saat berada di kolong rel kereta Manggarai.

BACA JUGA:Honda WR-V Sukses Raih Hasil Tes Keselamatan Tertinggi dI ASEAN NCAP, Apa Saja Fitur Unggulannya?

BACA JUGA:Kaka Kandung Tanya Arif Rahman : Apakah Kamu Terlibat Pembunuhan Briigadir J ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: