Alasan Trisha Eungelica Bisa Tetap Kuat Meski Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Terlibat Kasus Pembunuhan: 'Cari Alasan untuk Tetap Bertahan'

Alasan Trisha Eungelica Bisa Tetap Kuat Meski Ferdy Sambo-Putri Candrawathi Terlibat Kasus Pembunuhan: 'Cari Alasan untuk Tetap Bertahan'

Mantan Hakim Agung, Djoko Sarwoko mengungkapkan bahwa dari fakta persidangan serta keterangan saksi dan bukti, Sambo sudah tidak berkelit lagi dan hukuman mati menunggu. -@trishaeas-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Putri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica mengungkap alasannya untuk tetap bisa bertahan hidup saat kedua orangtuanya diterpa kasus pembunuhan.

Baru-baru ini Trisha membagikan sedikit cerita tentang hidupnya pasca ditinggal kedua orangtuanya yang harus berurusan dengan hukum.

Trisha Eungelica membuka sesi tanya-jawab di Instagram Story, ada berbagai macam pertanyaan yang dilontarkan kepadanya, salah satunya tentang keluarga.

BACA JUGA:Anak Sambo Trisha Eungelica Mendadak 'Melow' Saat Tahu Ayahnya Dituntut Penjara Seumur Hidup: Semangat Terus Ya Pak!

Salah seorang netizen bertanya, bagaimana Trisha bisa tetap kuat bertahan menjalani hidup ketika kedua orangtuanya terlibat masalah hukum.

Trisha menjawab, intinya dia terus menerus berdoa dan bertahan terkoneksi dengan Tuhan yang Maha Esa.

Ada dua poin kenapa Trisha bisa tetap bertahan di tengah badai besar di keluarganya. Diketahui, Trisha adalah putri sulung Sambo yang sedang beranjak dewasa.

"Pray n stay connected to God. It's the best way to keep me sane bcs i know God never leave me. Dan anehnya ada aja gitu jalannya. Ada aja caranya, aku pun suka heran sendiri," tulis Trisha.

BACA JUGA:Peran Putri Candrawathi Alihkan Rekening Brigadir J Terungkap, Anak Sambo Terima Transferan Bripka RR

"Cari alasan untuk tetap bertahan. Kali aku, adek-adek jadi alasanku, biarin aku aja yang repot ngurus ini itu segala macem yang penting mereka sekolah yang bener," sambungnya.

Sebelumnya, Putri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica mendadak melow saat tahu sang ayah dituntut penjara seumur hidup.

Trisha Eungelica mencurahkan isi hatinya pasca adanya tuntutan dari JPU untuk ayahnya itu di akun TikTok pribadinya (@trishhh).

Dalam postingan itu, Trisha Eungelica mengaku sedang dalam perasaan yang sangat sedih saat merekam video tersebut.

BACA JUGA:Terdakwa Ricky Rizal Bisa Transfer Rp 30 Juta ke Anak Sambo Meski Sudah Ditahan, Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: