Wanita Muda Diduga Dikeroyok OTK di Kafe Kemang, Polisi Melakukan Penyelidikan

Wanita Muda Diduga Dikeroyok OTK di Kafe Kemang, Polisi Melakukan Penyelidikan

Ilustrasi penganiayaan-wpixel-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak Kepolisian menyelidiki pemukulan yang terjadi pada korban remaja perempuan berinisial CP (16) yang terjadi di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebagai Informasi, pemukulan seorang perempuan itu terjadi pada, Jumat 20 Januari 2023, Sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah mendengar adanya dugaan pengeroyokan tersebut Pihak kepolisian dari Polsek Mampang langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pemukulan remaja perempuan hingga babak belur yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK).

BACA JUGA:Kenapa Biaya Haji 2023 Naik? Dirjen BPIH Ungkap Perhitungan Lengkapnya

BACA JUGA:Cek Cara Beli BBM Pertalite dan Solar Terbaru per 6 Februari 2023, Pakai QR Code dan Berikut Langkahnya

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Mashuri mengatakan, pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi yakni MDA (22), MRA (24), dan RA (24) terkait dugaan kasus Pengeroyokan tersebut.

Menurut Mashuri korban dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh OTK itu merupakan pengunjung sebuah kafe Amora di Jalan Taman Kemang, Mampang, Jakarta Selatan.

Kejadian tersebut Viral di media sosial, Polisi Langsung melakukan cek tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi-saksi yang melihat atau berada di TKP.

"Terkait kejadian yang viral, Polsek Mampang sudah melakukan cek TKP, klarifikasi terhadap saksi-saksi," ujar Kapolsek Mampang, Kompol Mashuri dalam Keterangannya, Minggu 22 Januari 2023.

Saat itu, Korban dan pelaku beradu Argumen hingga terjadi perkelahian, dan saling pukul, saat ini, Polisi masih menyelidiki motif pelaku memukul korban sampai mengalami luka-luka di kepala dan muka.

"Korban beradu argumen di depan Cafe Amora dan saling memukul satu sama lain," ujarnya.

Menurut Mashuri Saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) mencoba berusaha melerai kedua belah pihak namun tidak bisa dipisahkan dan tetap adu pukul antara keduanya.

BACA JUGA:Pergerakan Jenderal Pesan Vonis Sambo Dibongkar Mahfud MD, Kuasa Hukum Respons Begini: Fokus Perkara

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Punya Pekerjaan Baru Usai Dipecat PO Haryanto, Tebar Nomor Untuk Dihubungi: 'Alhamdulillah'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: