Dalam Tasnya Ada Mainan Boneka, Wanita Tak Dikenal Ini Masuk Rumah Warga Mengaku Utusan Malaikat

Dalam Tasnya Ada Mainan Boneka, Wanita Tak Dikenal Ini Masuk Rumah Warga Mengaku Utusan Malaikat

Wanita yang mengaku utusan malaikat diamankan Polres Tangerang Kota, Senin 23 Januari 2023. -Radar Banten -

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dirinya melaporkannya kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian dan wanita itu dibawa ke Mapolsek Sepatan.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, perempuan itu diamankan oleh Polsek Sepatan. 

BACA JUGA:Pemuda Tak Dikenal Tewas Ditikam di Kabupaten Berau

Berdasarkan keterangan saksi Sri Armayati yang rumahnya didatangi tersebut, dia mengaku tidak mengenalnya. wanita itu datang membawa tas yang berisikan pakaian, kosmetik, dan boneka dengan maksud untuk bertamu.

"Karena ibu Sri tidak mengenal perempuan tersebut sehingga dia menyuruhnya untuk keluar rumah. Tapi perempuan itu malah ngotot tidak ingin keluar rumah dan tetap ingin bersilaturahmi," katanya.

Zain juga mengatakan, karena perempuan itu susah untuk disuruh keluar rumah oleh Sri, akhirnya Sri pun berteriak hingga terdengar oleh warga dan sempat terlibat cekcok mulut dengan warga sekitar.

"Dari keterangan sementara yang didapatkan, tujuan perempuan itu mendatangi TKP untuk silaturahmi, yang menurutnya kedatanganya diutus oleh malaikat. Namun saat ini masih dilakukan pendalaman lebih lanjut," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten