Polisi Tangkap 2 DPO Lagi, Pelaku Kasus Pengeroyokan Ojol di Tamansari Sudah 4 Orang

Polisi Tangkap 2 DPO Lagi, Pelaku Kasus Pengeroyokan Ojol di Tamansari Sudah 4 Orang

Polisi Kembali Tangkap Dua DPO Kasus Pengeroyokan Ojol Di Tamansari-Humas Polres Jakbar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Reskrim Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat kembali tangkap dua orang berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pengeroyokan Driver ojek online yang terjadi di rumah makan kawasan Mangga Besar, Kecamatan Tamasari, Jakarta Barat pada Minggu, 22 Januari 2023.

Polisi sebelumnya berhasil menangkap 2 orang pelaku pengeroyokan dan penyerangan sejumlah remaja, kini total pelaku yang diamankan ada empat orang.

BACA JUGA:Sambil Menangis, Ricky Rizal Tak Menyangka Amankan Senjata Berujung Terseret Pembunuhan: Saya Tidak Tau

BACA JUGA:Gak Terima Bos Indosurya Divonis Bebas, JPU: Ini Akal-akalan!

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan dua tersangka yang berhsil tertangkap masing masing dengan inisial FB dan DT, dimana masing-masing pelaku masih berusia 17 tahun.

"Ya benar, 2 DPO pelaku penyerangan di rumah makan kawasan Mangga Besar berhasil kami amankan diantaranya berinisial FN als DT (17) dan MRM als Badut (17)," ujar AKBP Yonky dikonfirmasi, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Pledoi Ferdy Sambo Singgung Cerita Putri Dilecehkan Yosua : Darah Saya Mendidih

BACA JUGA:Tanggapi Hakim Vonis Bebas Terdakwa Indosurya, JPU Akan Ajukan Kasasi

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Roland Olaf Ferdinan menjelaskan, dua tersangka yang baru diamankan ini berperan ikut melakukan penganiyaan terhadap korban.

"2 Pelaku yang kami amankan diantaranya FN als DT (17) berperan sebagai pelaku yang melempar bangku yang ada di Gold chick, sedangkan MRM als Badut (17) berperan yang menendang korban," jelasnya.

Usai mengamankan empat pelaku dalam waktu uang berbeda beda, polisi pun masih terus mendalami terkait fakta-fakta penyerangan dan pengeroyokan di salah satu rumah makan di kawasan Mangga Besar taman sari Jakarta Barat.

BACA JUGA:Perlawanan Sambo Jika Dipidana Mati, Sugeng : Indikasinya kan Sudah Ada, Dia Buka, Kemarahannya Keras

BACA JUGA:Jadi Ilmuwan di The Last of Us, Christine Hakim Jadi Trending Topik

Diketahui kasus penyerangan oleh sejumlah remaja di rumah makan kawasan Mangga Besar, Kecamatan Tamasari, Jakarta Barat yang terjadi pada Minggu, 22 Januari 2023 dengan sasaran seorang Driver Ojol.

Sumber: