Mengejutkan! Pagar Kantor Bawaslu Jakbar Diembat Orang, CCTV Rusak Pelaku Tidak Terdeteksi

Mengejutkan! Pagar Kantor Bawaslu Jakbar Diembat Orang, CCTV Rusak Pelaku Tidak Terdeteksi

Pagar Kantor Bawaslu Jakbar Diembat Orang, Pelaku Tidak Terdeteksi Lantaran CCTV Rusak-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mengejutkan, sebuah pagar kantor Badan Pengawas dan Pemilu (Bawaslu) Jakarta Barat dikabarkan hilang lantaran dicuri oleh oknum tidak dikenal yang terjadi pada Senin 23 Januari 2023 dini hari.

Ketua Bawaslu Jakarta Barat, Oding Junaidi mengatakan kejadian hilangnya pagar kantor karena dicuri orang diketahui terjadi saat libur panjang.

BACA JUGA:Isi Pledoi Ferdy Sambo, Semua Disebut, Mulai Isu Penyiksaan, Bunker Sambo, Bandar Narkoba Judi, LGBT Hingga Nikah Siri

BACA JUGA:Tips Mengatasi Tersedak Duri Ikan, Tidak Perlu Panik

Pihak Bawaslu Jakbar juga telah menempatkan petugas untuk menjaga kantor Bawaslu saat libur panjang, meski telah disiapkan petugas kantor Bawaslu masih saja kecolongan.

"Pada saat yang bersamaan itu ada truk sampah dia agak lambat dia keluar, namun posisi pagar kantor Bawaslu ini sudah tidak ada sebangak 3 ruas yang sudah hilang, namun dipergoki melihat dari staf saya itu diambil menggunakan mobil pick up," ujar Oding dalam keterangannya kepada awak media, Selasa 24 Januari 2023.

Oding juga mengatakan petugas SPBU yang ada di sebrang kantor Bawaslu sempat menegur terduga pelaku berjumlah tiga orang itu.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Sempat Pakai Judul Pleidoi ‘Pembelaan yang Sia-sia', Ada Makna Tersirat?

BACA JUGA:Polisi Tangkap 2 DPO Lagi, Pelaku Kasus Pengeroyokan Ojol di Tamansari Sudah 4 Orang

Saat kejadian dua orang pelaku diketahui berada di dalam mobil pick up dan satu pelaku lain menggunakan sepeda motor.

"Staf kami juga sempat mengejar dengan cara lari tapi gak kekejar orang tersebut. Namun dari pihak pom bensin melihat bahwa ada mobil pick up yang parkir di sini terus sempat ditegur, yang bersangkutan langsung kabur dengan membawa 3 ruas pagar dari kantor Bawaslu," jelasnya.

BACA JUGA:Panduan A hingga Z Dalam Mengkaji Broker Forex Secara Benar

BACA JUGA:Jadi Ilmuwan di The Last of Us, Christine Hakim Jadi Trending Topik

Oding menjelaskan kamera CCTV yang ada di kantor Bawaslu rusak dan sama sekali tidak bisa merekam saat kejadian pencurian pagar tersebut, namun telah dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk. Penyidik bahkan telah ke TKP guna melakukan pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: