Suporter Persita Tangerang Serang Bus Persis Solo Pakai Batu, Gibran 'Ngamuk' Minta Kapolri Buat Ketegasan

Suporter Persita Tangerang Serang Bus Persis Solo Pakai Batu, Gibran 'Ngamuk' Minta Kapolri Buat Ketegasan

Bus Persis Solo dilempari batu oleh suporter Persita Tangerang. Para pemain Persis Solo turun tangan-Foto/Tangkapan Layar/Twitter-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Viral! Para pemain Pesis Solo mengejar dan menghajar pelaku pelemparan batu bus tim asal Solo usai pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 28 Januari 2023.

Dalam rekaman CCTV yang diunggah di media sosial memperlihatkan, para pemain Persis Solo turun dari bus dan mengejar pelaku pelemparan batu terhadap bus yang ditumpangi para pemain.

Pria yang menggunakan jaket putih dan bercelana panjang hitam sambil memegang helm berwarna merah, diduga menjadi pelaku pelemparan berlari dan masuk ke dalam kantor ekspedisi pengiriman barang setelah dikejar beberapa pemain Persis Solo.

BACA JUGA:Paspampres Diduga Rusak Kertas Koreografi Suporter Timnas di GBK, La Grande Indonesia: 'Pak Jokowi, Sebegitu Mengancamkah?'

Dalam rekaman CCTV di luar maupun dalam kantor  ekspedisi, terlihat beberapa orang berlarian setelah beberapa pemain turun dari bus dan mengejar pelaku.

Termasuk salah satu pelaku yang kemudian berlari dan masuk kedalam kantor ekspedisi.

Terlihat dengan jelas, pemain yang paling depan mengejar dan menangkap pelaku pelemparan bus adalah Ferdinand Sinaga. 

Kemudian disusul dengan beberapa pemain lain yang juga mendaratkan sebuah pukulan ke pelaku.

BACA JUGA:Izinkan 50 Ribu Suporter Nonton Piala AFF Indonesia Vs Vietnam di GBK, Polri Minta Tertib

Seperti Shulton Fajar yang juga memberi pukulan berkali-kali.

Pemain asing Persis Solo, Fernando Rodrguez dan Alexis Messidoro berusaha melerai agar para pemain lainnya tidak melakukan aksi pemukulan.

Bahkan, Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina ikut melerai para anak asuhnya agar tidak menghakimi sendiri pelaku pelemparan bus Persis Solo tersebut.

Tak lama, pelaku berhasil diamankan dari para pemain Persis Solo dan kemudian dibawah ke Polres Tangerang untuk dimintai ketrangannya.

BACA JUGA:Pastikan Pengamanan Laga Indonesia vs Vietnam, Polisi Imbau Suporter Tetap Junjung Sportifitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: