Berbagi Pada Sesama Ala Jakhumfest 2023

Berbagi Pada Sesama Ala Jakhumfest 2023

Dompet Dhuafa kembali menggelar Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest) 2023 yang mengangkat dua isu sekaligus. -876sa-

JAKARTA, DISWAY.IDDompet Dhuafa kembali menggelar Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest) 2023 yang mengangkat dua isu sekaligus.

Ajang Jakhumfest yang digelar di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu – Minggu 28-29 Januari 2023 dibungkuas dalam tagline ‘Ini Tentang Kita’, dengan isu program Indonesia Mendengar dan pemulihan Cianjur pascagempa yang fokus pada target untuk membantu teman-teman tuli. 

Yayat Supriyatna menyampaikan, Dompet Dhuafa bersyukur masih terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk terus berkiprah memberikan manfaat bagi sesama. 

"Saya mengajak kepada sahabat-sahabat Dompet Dhuafa untuk bersama memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat yang kurang mampu sehingga menjadi masyarakat yang lebih berkualitas. Mudah-mudahan Dompet Dhuafa mampu terus memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:Tersangka Kasus Gagal Ginjal Akut Anak Bertambah Jadi 9, Lima Diantaranya Perusahaan

BACA JUGA:51 Hari Lagi, Ini Persiapan Menyambut Bulan Ramadhan, Salah Satunya Taubat Nasuha

Terdapat beberapa rangkaian acara Jakhumfest 2023, di antaranya Humanitalk (Talkshow), lokakarya, dan Sound of Humanity (SOH). Di samping itu juga pameran fotografi dari hasil tangkapan kamera oleh para fotografer kemanusiaan Dompet Dhuafa.

Seusai pembukaan Jakhumfest 2023, Dompet Dhuafa langsung mengenalkan program komunikasi terbarunya, yakni Mobile Podcast ‘Bertamasya: Bercerita Program Pemberdayaan Masyarakat’. 

Mobile Podcast ini dikemas dalam bentuk mobil yang dimodifikasi menyerupai studio podcast.

Yayat menjelaskan jika program ini merupakan upaya Dompet Dhuafa untuk mensyiarkan kebaikan melalui obrolan-obrolan menarik yang digandrungi para Milenial dan Gen Z.

BACA JUGA:Delvintor Alvarizi, Crosser Andalan AHRT Raih Juara Nasional di Kejurnas Motocross 2022

BACA JUGA:Desak Gabung NATO, Rasmus Paludan Bersumpah Bakar Al-Quran Setiap Jumat

Mobile Podcast Bertamasya dihadirkan untuk mengabarkan kepada para donatur dan masyarakat tentang peristiwa maupun bencana sosial kemanusiaan secara real time sehingga kita semua dapat merespons kejadian tersebut dengan cepat dan tepat.

Yayat juga mengungkapkan, nanti kalau ada bencana alam, kalau ada respons, bertemu dengan siapa, itu kita yang mendatangi subjeknya, bukan kita undang ke studio kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: