Viral! Istri Menyerang PSK Gegara Kepergok Berhubungan Seks dengan Suaminya

Viral! Istri Menyerang PSK Gegara Kepergok Berhubungan Seks dengan Suaminya

PSK Diserang Istri dari Suami yang Dikencaninya-Viral Press--

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral, seorang istri yang marah menyerang seorang pekerja seks komersial (PSK) yang masih telanjang karena kepergok berhubungan badan dengan suaminya.

Wanita yang diselingkuhi itu dilaporkan menemukan foto suaminya itu di ponsel dan kemudian mengikutinya ke panti pijat di Phuket, Thailand, pada Rabu, 25 Januari 2023.

Sang suami sudah pergi tetapi istrinya memergoki si pelacur duduk di kursi.

BACA JUGA:Dampak Perselingkuhan : Timbul Gangguan Kesehatan Mental, Ini 3 Hal Bisa Terjadi pada Otak

Video yang beredar menunjukkan bagaimana dia merobek handuk sang pelacur yang memperlihatkan tubuhnya kemudian menendang dan tamparan selama lebih dari lima menit.

Pada satu titik, sang istri berdiri di atas tukang pijat yang terguncang dan bergulat dengannya untuk merebut ponselnya, sambil menarik rambutnya, disaksikan oleh beberapa wanita lain.

Wanita yang lebih muda terdengar berulang kali meminta maaf dan meminta maaf. Dia berkata "Saya tidak tahu dia punya istri" dan "Saya akan berhenti menemuinya".

Ada sejumlah mainan seks, cermin, kursi seks, dan tisu bekas terlihat di sekitar ruangan, dengan pelanggan membayar sekitar 2.000 Baht [$65] untuk satu jam dengan salah satu gadis.

BACA JUGA:Viral, Perselingkuhan dengan SPG Hingga Check In Hotel Dibongkar Istri

Dilansir dari laman NY Post, polisi sekarang sedang menyelidiki dugaan penyerangan di pulau liburan populer yang terkenal dengan pantai dan kehidupan malamnya yang cabul itu.

Kolonel Sarawut Chuprasit, Kantor Polisi Provinsi Mueang Phuket, mengatakan hari ini bahwa petugas sedang menyelidiki insiden tersebut.

Dia berkata: 'Petugas sedang memeriksa di mana insiden itu terjadi. Tidak ada yang mengenali tempat pijat itu.

Tidak ada pengaduan dari orang-orang yang terlibat tetapi saya mendorong korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kami akan segera menyelidikinya untuk mereka.”

BACA JUGA:Putri Candrawathi Balas Tudingan Selingkuh, Pelecehan Magelang Diungkit Lagi: Fitnah Keji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: