Mayat Pria Ditemukan di Gorong-gorong Pesanggrahan, Diduga Punya Kartu Anggota PDIP

Mayat Pria Ditemukan di Gorong-gorong Pesanggrahan, Diduga Punya Kartu Anggota PDIP

Polisi temukan KTA PDIP dari dompet seorang pria berinisial M (33) ditemukan tewas di saluran air atau gorong-gorong di kawasan Jalan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 30 Januari 2023.-Dok Polsek Pesanggrahan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pria berinisial M (33) ditemukan tewas di saluran air atau gorong-gorong di kawasan Jalan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 30 Januari 2023.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan petugas penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) Kecamatan Pesanggrahan.

Terkait hal ini, Polisi telah melakukan pengecekan di TKP.

BACA JUGA:KPK Perpanjang Masa Penahanan Lukas Enembe Selama 40 Hari

Dari hasil pengecekan tersebut, Polisi menemukan barang bukti salah satunya ada identitas Kartu Tanda Anggota atau KTA PDIP.

Selain KTA, Identitas yang ada di dalam dompet tersebut berupa kartu tanda penduduk (KTP) dan juga Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). 

"Laporan kita tidak sampai merinci. Kita hanya melaporkan identitas saya tidak begitu perhatikan kalau ada kartu itu. Nanti saya pastikan lagi soal itu (KTA PDIP)," kata Nazirwan saat dikonfirmasi, Senin 30 Januari 2023.

Kendati demikian, ia belum bisa merinci secara detail terkait penemuan identitas KTA itu pada korban tewas di dalam selokan.

"Masih dilidik dulu ya. Nanti saya pastikan lagi saya cek dulu," ucapnya.

BACA JUGA:Polri Tangkap Dua DPO Kasus Gagal Ginjal Akut Anak

Saat ini jasad korban dibawa ke RS Fatmawati untuk melakukan visum dan autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: