Bukan Selingkuhan, Kompol D Bongkar Hubungannya dengan Penumpang Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi Cianjur: 'Sudah Diakui'

Bukan Selingkuhan, Kompol D Bongkar Hubungannya dengan Penumpang Audi A6 yang Tabrak Mahasiswi Cianjur: 'Sudah Diakui'

Beredar luas dugaan percakapan Nur dengan Kompol D di media sosial yang menolak jika dirinya diseting dengan sosok yang bernama John. -pmj-

JAKARTA, DISWAY.ID - Desas-desus perselingkuhan di tengah kasus pengendara Audi A6 tabrak mahasiswi Cianjur hingga tewas kian memanas.

Diketahui, pengendara Audi A6 adalah seorang wanita bernama Nur

Belakangan ini, Nur diduga merupakan selingkuhan dari perwira polisi, Kompol D.

Namun, anggota Polda Metro Jaya itu telah membantah soal perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA:Bantahan Kepolisian Makin Pojokan Wanita Audi A6 dan Kompol D

Kompol D menekankan, pengendara mobil Audi A6 yang menabrak mahasiswi di Cianjur merupakan istri sirinya.

“Jadi sudah diakui bahwa itu adalah istri sirinya,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa 31 Januari 2023.

Ramadhan juga menegaskan jika kasus di luar dari peristiwa kecelakaan Cianjur, yakni soal etik, ditangani oleh Bid Propam Polda Metro Jaya. 

Sementara kasus kecelakaannya ditangani oleh Polres Cianjur lantaran lokasi peristiwanya berada di Cianjur.

BACA JUGA:Kubu Ricky Rizal Akan Bawa Kasusnya ke Mahkamah Agung Jika Tak Divonis Bebas

"Yang jelas di luar persoalan kecelakaan lalu lintas itu persoalaan etik dan sudah ditangani oleh Propam Polda Metro Jaya," papar Ramadhan.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian menyebut telah mengantongi tujuh rekaman CCTV yang membuktikan bahwa sopir mobil Audi, Sugeng Guruh merupakan pengemudi yang menewaskan mahasiswi di Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan hal tersebut juga berdasarkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Kalaupun beberapa waktu lalu saudara S yang merupakan pengemudi mengatakan tidak menabrak, namun hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, kemudian hasil pantauan dari 7 CCTV dan juga melakukan scientific investigation mengarah kuat pelaku adalah pengemudi dari Audi tersebut,” ujar Ramadhan kepada wartawan, Senin 30 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: