Relawan 'KIB' Yakin Anies Baswedan Menang di Pemilu 2024

Relawan 'KIB' Yakin Anies Baswedan Menang di Pemilu 2024

Ketua Kornas Forum Ka'bah Membangun, Habil Marati-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Kornas Forum Ka'bah Membangun, Habil Marati yakin Anies Baswedan akan menang pada Pemilu 2024.

Oleh karena itu, Habil memastikan bahwa pihaknya tidak akan memaksa para kader partai politik di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk mendukung Anies. 

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Pemain Termahal Liga Inggris Usai Enzo Fernandez Resmi Direkrut Chelsea, Manchester United Mendominasi

BACA JUGA:Setelah 4 Tahun Vakum, Kejurnas Motor Sport Kembali Digelar, Bertajuk Mandalika Racing Series

Hal itu, menururt Habil tidak diperlukan karena dirinya merasa sudah 30 juta orang yang solid memberikan suaranya untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024.

"Itu strukturalnya kan, strukturalnya kita belum tahu sampai saat ini tidak ada capres. Sampai kapannya, kita belum tahu," ujar Habil Marati saat ditemui media di Hotel Century Atlet, Jakarta, Rabu, 1 Februari 2023.

BACA JUGA:Nikah di KUA Viral di Twitter, Simak Persyaratan Lengkapnya, Mudah dan Gratis!

BACA JUGA:Relawan 'KIB' Deklarasi Anies Baswedan Maret 2023

"Bagi kami tidak penting, terpenting itu adalah menangkap aspirasi dari kader-kader yang ada di Kuning, di Ijo dan di Biru dan itu jumlahnya 30 juta yang solid, sampai ranting-ranting," lanjutnya. 

Menurutnya dengan 30 juta suara itu dan digabungkan dengan suara dari Partai NasDem, PKS dan Partai Demokrat, maka sudah bisa dipastikan Anies Baswedan akan menang di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Jaksa Sebut AKBP Doddy Dapat Perintah Langsung dari Teddy Minahasa untuk Edarkan Sabu Sitaan Polisi

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Mod APK 13.50 Terupdate 2023, Kaya Fitur Asyik

"Jadi 30 juta ini kalau digabungkan dengan suara PKS, NasDem, Demokrat maka saya katakan pilpres sudah selesai," imbuhnya. 

Diketahui sebelumnya, relawan 'KIB' baru saja mendeklarasikan relawan gabungan yaitu relawan Kuning-Ijo-Biru ( KIB ) yang terdiri dari Go-Anies, Forum Ka'bah Membangun, Anies Amanat Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: