Pembacakan Pledoi, Irfan Widyanto Sampaikan Pesan Menyentuh pada Orang Tua, Anak dan Istrinya: Kalian Hebat!

Pembacakan Pledoi, Irfan Widyanto Sampaikan Pesan Menyentuh pada Orang Tua, Anak dan Istrinya: Kalian Hebat!

Bambang Dwi Atmodjo- Bambang Dwi Atmodjo-Bambang Dwi Atmodjo

JAKARTA, DISWAY.ID - Sidang dengan perkara perintangan penyidikan Brigadir Yosua kembali digelar di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2023.

Adapun agenda sidang yang berlangsung ialah pihak Irfan Widyanto membacakan Pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), atas Perkara kasus perintangan penyidikan pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat.

Dalam Pledoi yang dibacakan, Irfan Widyanto menyampaikan pesan menyentuh kepada anak, istrinya ataupun orang tuanya.

BACA JUGA:Abad Fikih

Di persidangan, Irfan menyampaikan pesan yang menyentuh kepada anak dan istrinya agar tetap tabah dan kuat dalam menghadapi cobaan yang saat ini sedang dijalani oleh Irfan Widyanto.

Ia menyebut semua pekerjaan atau tugas yang dijalani memiliki resiko masing-masing, dia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari keluarga tercintanya. 

"Kepada istri dan anak-anak, kalian harus tetap tabah dan kuat menghadapi semua ini. Seperti yang Papa selalu bilang kepada kalian bahwa setiap tugas mempunyai risiko, dan inilah risiko tugas yang harus Papa hadapi. Terima kasih untuk keluargaku tercinta, kalian Hebat!” ujar Irfan Widyanto di PN Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2023.

BACA JUGA:Cerita Ketakutan Istri Arif Rachman Arifin Kepada Sosok Ferdy Sambo: Pak Sambo Ini Kuasanya Luar Biasa!

Lulusan terbaik Akpol tahun 2010 itu mengatakan, meminta maaf kepada kedua orang tuanya atas peristiwa yang saat ini sedang menjeratnya, bahwa atas kasus yang menimpa dirinya itu membuat orang tuanya terluka dan terpukul.

"Irfan memohon maaf apabila karena peristiwa ini, apa yang ayah dan ibu mimpikan dan harapkan telah hancur begitu saja," katanya.

BACA JUGA:Agus Nurpatria Minta Dibebaskan dari Segala Tuntutan Kasus Obstruction of Justice Pembunuhan Brigadir J

Menurut Irfan hanya doa yang dipanjatkan oleh kedua orang tuanya yang membuat dirinya kuat, dan Allah SWT akan memberikan bantuan dan bisa melewati kesulitan tersebut.

"Karena hanya dengan doa ayah dan ibulah, bantuan Allah SWT datang, dan kita semua bisa melewati kesulitan ini," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: