Ancaman Mengerikan Ibu Muda Pelaku Pelecehan 17 Anak Jambi Dibongkar Suami, Sempat Sayat Tangan Pakai Silet: Akan Cincang Anak

Ancaman Mengerikan Ibu Muda Pelaku Pelecehan 17 Anak Jambi Dibongkar Suami, Sempat Sayat Tangan Pakai Silet: Akan Cincang Anak

Ibu muda penjaga rental PS berinisial NT yang lecehkan 17 anak di Jambi ternyata sering berikan ancaman--Jambi ekspress

21 adegan diperagakan di olah TKP ibu muda lecehkan 17 anak di Jambi

Ada 21 adegan panas dalam olah TKP ibu muda penjaga rental PS lakukan pelecehan seksual ke 17 anak.

Awalnya korban ibu muda itu 11 anak, namun setelah pengusutan lebih jauh korban kian bertambah.

Ibu muda berinisial NT itu telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, pada Jumat 3 Februari 2023.

NT saat ini sudah ditahan pihak kepolisian atas ulahnya. Ia ditangkap di kediaman orangtuanya.

BACA JUGA:Doa Gerindra di HUT ke-15: Semoga Prabowo Menjadi Presiden 2024

Pasca penetapan status NT sebagai tersangka, Tim Reserse Kriminal Umum Polda Jambi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), Minggu 5 Februari 2023. 

NT melakukan aksi pelecehan di lingkungan tempat tinggalnya di RT 28 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. 

Modusnya hampir sama,  NT mengotori dulu pikiran anak-anak itu dengan memberikan tontonan film dewasa.

Kemudian, Anak laki-laki diminta melakukan perbuatan tak senonoh, dipaksa memegang buah dada NT dan memegang wilayah sensitif NT. 

Sementara anak perempuan diminta untuk mengintip dari balik jendela, aktivitas NT dan suaminya sedang berhubungan suami istri. Sebelumnya

Tak hanya itu, NT juga kerap menyentuh bagian kemaluan korban anak laki-laki.

"Kami sudah mendapatkan tambahan 6 nama korban lainnya sehingga jumlah total korban menjadi 17 orang dan direncanakan untuk periksa Minggu depan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi. 

Hasil dari oleh TKP ini nantinya akan dilakukan gelar perkara di Mapolda Jambi bersama dengan pemeriksaan terhadap korban yang lain. "Hasil akan kita gelar di Polda, Nanti kita periksa korban dan kejiwaan tersangka juga akan kita periksa," jelasnya.

Saat olah TKP ada 21 adegan yang diperagakan. Saat ini rumah NT tidak lagi dipasang Police Line dan sudah bisa dihuni kembali oleh suaminya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: