Fans Akan Rayakan Ulang Tahun Ferdy Sambo ke-50, Siapkan Kado Spesial

Fans Akan Rayakan Ulang Tahun Ferdy Sambo ke-50, Siapkan Kado Spesial

Mantan Hakim Agung, Djoko Sarwoko mengungkapkan bahwa dari fakta persidangan serta keterangan saksi dan bukti, Sambo sudah tidak berkelit lagi dan hukuman mati menunggu. -@trishaeas-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID- Mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo akan merayakan hari ulang tahun Sambo yang ke-50 tahun pada 9 Februari 2023 mendatang.

Terdakwa kasus pembunuhan berencana atau perintangan penyidikan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J, itu akan mendapatkan kejutan dari para Fans atau penggemarnya di hari ulang tahunnya.

Dalam menyambut acara hari jadi Ferdy Sambo, para penggemarnya mengaku sudah menyiapkan kado spesial untuk suami dari Putri Candrawathi itu.

BACA JUGA:Masa Penahanan Ferdy Sambo Kembali Diperpanjang 30 Hari

Dalam akun media sosial TikTok @peppyysam ,mengajak kepada seluruh Fans Sambo untuk membuat video guna memberikan dukungan dan perayaan ulang tahu Ferdy Sambo yang genap berusia 50 tahun.

Akun tersebut menulis, Video yang sudah dibuat oleh penggemarnya, sepertinya akan diperlihatkan langsung kepada mantan Jenderal Bintang dua, atau Ferdy Sambo.

“Ada yang mau ikutan bikin video ucapan selamat ulang tahun doa serta dukungan buat Pak Sambo. Nanti video itu akan diperlihatkan kepada beliau,” tulis Stories dalam akun @peppyysam dikutip Disway.Id, Selasa 7 Februari 2023.

Lebih lanjut, melalui Stories yang diunggah di akun TikTok @peppyysam dalam unggahan nya berisi ajakan kepada seluruh Fans Ferdy Sambo untuk membuat video ucapan ulang tahun kepada Ferdy Sambo dan mengirimkan video tersebut ke email yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:Pihak Brigadir J Minta Hakim Vonis Maksimal Ferdy Sambo: Minimal Hukuman Semur Hidup

“Buat yang berminat bisa mengirimkan video ucapan melalui email. Sertakan subyek: Ultah Pak Sambo. Terima kasih,” tulis akun medsos tersebut.

Akun media sosial yang mengajak para Fans Ferdy Sambo untuk membuat video perayaan ulang tahun suami dari Putri Candrawathi itu diduga akun dari penggemar mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo Langsung.

Bahwa dalam narasinya akun media sosial itu tampak memberi informasi jika akun tersebut khusus Fans dari Ferdy Sambo.

“Khusus yang tersambo Sambo, yang gak tersambo Sambo pergi loh,” Tulis pemilik akun media sosial tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: