Profil PT SAI Apparel Industries, Pabrik Produsen H&M yang Viral Diprotes Buruh

Profil PT SAI Apparel Industries, Pabrik Produsen H&M yang Viral Diprotes Buruh

Area produk pabrik PT Sai Apparel Industries-ptsaiapparelindustries.com-

PT Sai Apparel juga mencantumkan sejumlah sertifikasi layak seperti;

WRAP (Worlswide Responsible Accredited Production) adalah sistem manajemen untuk mengelola kondisi kerja, norma-norma keadilan sosial dan hak para pekerja.

BSCI: BSCI merupakan suatu sistem uji tuntas yang mendukung pengecer, importir dan perusahaan pemegang merek untuk mendorong kinerja sosial dan peningkatan dalam pabrik dan tambak dalam rantai pasok global.

SQP : Supplier Qualification Program, ruang lingkup dalam SQP; Komitmen Manajemen dan Peningkatan Berkelanjutan, Manajemen Risiko, Sistem Manajemen Mutu, Manajemen Lokasi dan Fasilitas, Kontrol Produk, Pengujian Produk, Kontrol Proses, Pelatihan, dan Kompetensi Personil. 

BACA JUGA:Keberanian Erma Gerakan Buruh Tuntut Hak Pada PT SAI, Uang Lembur Tak Dibayar Malahan Dapat Intimidasi

BWI : Badan Wakaf Indonesia (BWI) adalah lembaga negara independen yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 41 Tahun 2004 tentang Wakaf. Badan ini dibentuk dalam rangka mengembangkan dan memajukan perwakafan di Indonesia.

ORGANIC : Sertifikasi organik adalah proses dimana lembaga sertifikasi independen menyediakan jaminan bahwa produksi, pengolahan dan operasi terkait lainnya secara jelas telah dinilai dan sesuai dengan standar yang berlaku.

PT Sai Apparel Industries juga mencantumkan kemampuan dan keunggulannya, berikut petikannya;

Kemampuan

- Selama 17 tahun terakhir kami telah membangun tim yang berdedikasi dan juga membangun jaringan sumber yang kuat dan andal.

- Sorotan utama dari pabrik kami adalah investasi pada mesin-mesin canggih di berbagai bidang seperti produksi, binatu, sistem CAD, Pemotong otomatis, dan mesin untuk operasi khusus.

- Kami memiliki fasilitas manufaktur di rumah untuk pembantu seperti karton dan polybag.

- Pemotong otomatis (CAM) digunakan di semua bagian pemotongan kami

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: