Honda VIP Card Platinum Plus, Layanan Ekslusif Konsumen Loyal Honda, Begini Cara Daftarnya

Honda VIP Card Platinum Plus, Layanan Ekslusif Konsumen Loyal Honda, Begini Cara Daftarnya

Cara daftar Honda VIP Card Platinum Plus-wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selain produk dan layanan berkualitas, memilih Honda sebagai sarana transportasi terbaik, konsumen dapatkan keuntungan lebih yaitu keamanan dan kenyamanan.

Layanan menjaga keamanan konsumen Honda dari kemungkinan kecelakaan atau kehilangan, kini hadir produk membership Honda VIP Card Platinum Plus

BACA JUGA:Wali Kota Depok Tak Hadir di Ombudsman RI, Tim Advokasi Kecewa

BACA JUGA:Potret Pilu Seorang Ayah Pegang Tangan Anaknya yang Tertimpa Bangunan Akibat Gempa Turki

Program demi melindungi konsumen yang baru saja dirilis oleh lini bisnis Wahana Artha Group yang fokus urusi customer loyalty Honda, PT Wahana Kalyanamitra Mahardika (WKM) pastikan konsumen lebih tenang dan aman beraktifitas dengan sepeda motor Honda.

Honda VIP Card Platinum Plus ini berikan keuntungan dengan manfaat lebih seperti jaminan kompensasi senilai Rp 2.000.000,-  bila mengalami kecelakaan yang akibatkan sepeda motor Honda (smH) rusak (di atas 75%) serta kerugian tindak pencurian motor yang mungkin dialami konsumen.

BACA JUGA:Berhasil Selamat Setelah Ditabrak Kereta Meski Sepeda Motor Rusak Parah

BACA JUGA:Baiquni Wibowo Minta Dibebaskan dari Segala Dakwaan, Kuasa Hukum: Tidak Terbukti Secara Sah Bersalah

"Awal Februari ini, Honda VIP luncurkan kartu Platinum Plus. Dengan manfaat optimal melindungi konsumen setia sepeda motor Honda sekaligus menjawab kebutuhkan konsumen atas fasilitas jaminan  asuransi perlindungan kecelakaan diri hingga  Rp 75.000.000,- plus kompensasi  perlindungan yang menarik lainnya,” ujar Anton Sutojo, Marketing Manager PT. Wahana Kalyanamitra Mahardika.

Mendukung kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Produk terbaru Honda VIP juga ini berikan penawaran menarik berupa potongan diskon di berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan WKM. 

“Kepada para pengguna Platinum Plus ini juga akan mendapatkan promo spesial dari beberapa merchant kenamaan dan istimewanya lagi bisa digunakan di seluruh jaringan merchant sepanjang masa aktif kartu (satu tahun),” tutup Anton.

BACA JUGA:Sempat Terhenti 2 Tahun, Pawai MTQ Tangsel Kembali Diadakan

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Perangkat Ponsel Terkena Malware, Simak Jenis-jenisnya

Cara Mendaftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: