Terima Kasih Orang Baik! Sopir Bus Ini Viral Usai Mengembalikan Tas Berisi Uang Ribuan Euro ke Turis Finlandia

Terima Kasih Orang Baik! Sopir Bus Ini Viral Usai Mengembalikan Tas Berisi Uang Ribuan Euro ke Turis Finlandia

Viral Sopir Bus Kembalikan Tas Berisi Uang Ribuan Euro!-เรารักพัทยา-The Thaiger

JAKARTA, DISWAY.ID - Sopir bus di Pattaya, Thailand yang baik hati mendapat pujian atas kebaikannya setelah mengembalikan tas yang hilang berisi ribuan euro dan barang berharga lainnya kepada pemiliknya yang sah, seorang turis asal Finlandia.

Tas berisi uang 4 ribu euro atau sekitar Rp 65 juta itu tertinggal di bagian belakang bus.

Dilansir dari laman The Thaiger, pengemudi bus bernama Lek menjalankan misinya untuk melacak pemiliknya.

BACA JUGA:Viral! Dua Emak-Emak Gasak 6 Kotak Susu di Supermarket, Pura-pura Membeli

Dia mencoba mencari wanita itu ke hotel tempat sang turis wanita dijemput dan dapat mengembalikan tas itu kepada pemiliknya yang berterima kasih.

Tindakan Lek dipuji secara luas di media sosial, dengan banyak netizen mengungkapkan kekaguman mereka atas kejujuran dan integritasnya.

Beberapa bahkan menyarankan agar pihak berwenang memasang stiker pengenal khusus di mobilnya untuk memuji tindakannya, The Pattaya News melaporkan.

Turis Finlandia itu juga berterima kasih atas bantuan Lek dan bahkan berfoto bersamanya untuk menunjukkan penghargaannya.

BACA JUGA:Viral, Pria Transgender Hamil dan Melahirkan Hebohkan India

Berita ini muncul setelah dua insiden baru-baru ini dilaporkan di Thailand yang melibatkan turis yang mengembalikan barang-barang mahal kepada mereka.

Kemarin, Polisi Phuket membantu seorang wanita Rusia mendapatkan kembali anting-anting berliannya yang mahal setelah dia secara tidak sengaja meninggalkannya di sebuah wisma tamu di Pantai Nai Yang, bulan lalu.

Wanita itu, Elena Zholobetskaia, 42 tahun, menyadari bahwa anting-anting 70.000 baht miliknya hilang saat dia bepergian di Koh Samui setelah dia check out dari wisma.

Bulan lalu, seorang pria Thailand yang baik hati mengembalikan kalung emas yang mahal kepada seorang turis Inggris di Patong.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Erma Diturunkan Jabatannya Usai Viral Video 'Pabrik Elit Bayar Lembur Syulit'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: