Tiga Tokoh Pemuda Lintas Iman Gabung PSI dan Jadi Caleg di Pemilu 2024

Tiga Tokoh Pemuda Lintas Iman Gabung PSI dan Jadi Caleg di Pemilu 2024

Tiga tokoh pemuda lintas iman dan organisasi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan akan maju sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2024-Disway.id/Anisha Aprilia-

Pada kesempatan itu, Wakil ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mengatakan PSI sangat berbahagia dengan bergabungnya para tokoh pemuda dari lintas iman ini.

“Kami sangat berbahagia karena PSI mendapat tambahan amunisi baru dan segar dalam perjuangan melawan intoleransi. Perjuangan ini tidak mudah meski di Konstitusi sebenarnya sudah sangat gamblang soal kebebasan beribadah. Namun, pada kenyataannya, masih ada saja akhir-akhir ini gangguan dalam menjalankan ibadah,” kata Grace.

BACA JUGA:Kuat Ma'ruf Tidak Sopan di Persidangan, Divonis 15 Tahun Penjara

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha. Salah satu perjuangan utama PSI adalah melawan intoleransi.

“Alasan saya dulu bergabung dengan PSI adalah perjuangan antiintoleransi. Saya pribadi sangat ingin melihat anak cucu bisa hidup sejahtera dan berdampingan satu sama lain tanpa mempersoalkan perbedaan. Selamat datang di PSI. Ini rumah perjuangan kita semua,” ujar Giring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: