Klarifikasi Video Kontroversinya, Nas Daily: Itu sebagai Pesan Kalau Bali Benar-Benar Indah, Bukan Pulaunya Kulit Putih!

Klarifikasi Video Kontroversinya, Nas Daily: Itu sebagai Pesan Kalau Bali Benar-Benar Indah, Bukan Pulaunya Kulit Putih!

Klarifikasi Video Kontroversinya, Nas Daily: Itu sebagai Pesan Kalau Bali Benar-Benar Indah, Bukan Pulaunya Kulit Putih!-tangkapan layar-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Nuseir Yassin atau dikenal Nas Daily yang sempat ditolak masuk ke Indonesia pada 2018,  melalui podcast Close The Door milik Deddy Corbuzie mengklarifikasi videonya di Nas DailyBali sebagai The Whitest Island in Asia atau pulau paling 'putih' di Asia,” yang mnemancing kontroversi di masyarakat.

Nuseir Yassin mengatakan, dalam video tersebut saya mengatakan bali banyak orang kulit putíh, warga mereka roang baik, mereka memiliki makanan enak, mereka ramah dan banyak rumput hjau di mana-mana, skuter dan itu adalah Pulau yang sangat Indah.BACA JUGA:Tampil Perdana di IIMS 2023, Yadea Pamerkan 3 Motor Listrik dan 4 Sepeda Listrik, Ini Daftar Harganya!

BACA JUGA:Welcome Back, Ratu Tisha!

“ Orang salah paham menyebutkan, bali sebagai pulau paling putih di Asia itu sebagai pesan. Bahwa Bali sangat indah dan pantas wisatawan datang ke pulau ini,” Pria keturunan Palestina dan Israel.

Itu sebabnya, lanjut pemilik Nas Daily, banyak orang kulit putih atau non kulit putíh senang mengunjungi Bali karena keindahannya.

“ Orang salah paham hanya sekilas melihat video tersebut, dalam video tersebut terselip pesan bahwa Bali benar-benar indah,” lanjut Nuseir.

BACA JUGA:Penting! Kebiasaan-Kebiasaan ini Bisa Memperpanjang Umur Loh, Mau?

BACA JUGA:Longsor Tutup Akses Menuju Geopark Ciletuh Tertutup, 2 Pemotor dan 1 Mobil Box Tertimpa Runtuhan Longsor

Seberapa burukkah itu, apakah pesannya. Jadi menurut anda mengapa orang salah paham, tanya Deddy Corbuzier.

Orang tidak menonton video keseluruhan, hanya tetapi ada orang yang hanya melihat klip dan membaca berita mengarang berita, hoax dan segala sesuatu.

“ Membuat konten itu sulit,” kata Nuier sambil tertawa.

Nuseir mengatakan bahwa bali pulaunya orang kulit putíh, saya hanya menceritakan bahwa banyak orang kulit putih yang menikmati bali dan non kulit putíh menikmati bali karena Bali itu Indalh sekali.

“ Maka dari itu datanglah ke Bali,” katanya.

BACA JUGA:Indonesia Tidak Ada Resesi Seks, Kepala BKKBN : Jika Mau Nikah Kita Screening, Penuhi Syarat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: