Polisi Bentuk Timsus Ungkap Kematian dan Penculikan Keluarga Bos Ayam Goreng Bekasi

Polisi Bentuk Timsus Ungkap Kematian dan Penculikan Keluarga Bos Ayam Goreng Bekasi

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polisi bentuk tim khusus untuk mengungkap pembunuhan terhadap bos ayam goreng dan penculikan anaknya.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan kini pihaknya membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kita sudah membentuk timsus gabungan Jatanras dan Satreskrim Polres Metro Bekasi," katanya kepada awak media, Jumat 17 Februari 2023.

BACA JUGA:Wanita Bos Ayam Goreng Tewas di Bekasi, Anaknya Diculik

Diungkapkannys, saat ini tim tersebut tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pihaknya juga memberikan perhayian penuh terkait kasus tersebut.

"Sampai saat ini dalam pengejaran tim Jatanras Polda Metro Jaya bergabung denagn sat Reskrim Polres Metro Bekasi. Kita bentuk tim khusus, kasus ini diatensi," tuturnya.

Sebelumnya, sejumlah orang berkumpul di sebuah toko ayam goreng di Sukakarya, Kabupaten Bekasi yang dipasang garis polisi.

Terlihat di postingan Instagram @bekasi.terkini terlihat seorang wanita bos ayam goreng ditemukan tewas dengan berlumuran darah.

BACA JUGA:Satpol PP Jaring 464 PPKS Jelang Ramadan, Mayoritas Dari Luar Jakarta

Dalam akun tersebut, menyebut jasad ditemukan sang suami dan diduga dibunuh karyawannya.

Selain itu, anak dari bos ayam goreng itu disebut telah diculik oleh terduga pembunuh.

"Seorang bos ayam goreng tutup usia diduga ditikam karyawannya sendiri di Kampung Kemejing Sukakarya," tulis caption dalam akun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: