Tersangka Perusak Mobil Brio di Senopati Dibebaskan Polisi, Polres Jaksel: Masih Wajib Lapor

Tersangka Perusak Mobil Brio di Senopati Dibebaskan Polisi, Polres Jaksel: Masih Wajib Lapor

Polisi mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Giorgino Ramadhan (24), tersangka kasus perusakan mobil Honda Brio di Senopati.-Tangkap layar video-

"Jika RJ (restorative justice) selesai misalnya semuanya memenuhi syarat SP3. Kalau SP3 berarti selesai semuanya," jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil Fortuner merusak kendaraan lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan viral di media sosial. 

BACA JUGA:Infinix Zero 5G 2023 Resmi Meluncur, Performa Gahar Gak Wajar di Harga Rp 3 Jutaan

BACA JUGA:XMAX Connected Jadi Bintang Utama di Booth Yamaha di IIMS 2023

Dalam video yang beredar, terlihat pelaku memberhentikan mobil korban dan langsung turun dari mobil.

Pengemudi Fortuner lantas merusak kendaraan korban dengan membawa senjata air soft gun. Terlihat Pengemudi Fortuner terlihat memukul dan menendang pintu samping mobil Brio berwarna kuning tersebut. 

Tak berhenti sampai di situ, pengemudi Fortuner itu tampak mengambil senjata dari dalam kendaraannya dan kembali merusak mobil Brio tersebut.

Tak puas merusak, pengemudi Fortuner lalu menabrak mobil Brio itu sebelum akhirnya pergi dari lokasi.

BACA JUGA:Sindiran Megawati Soal Ibu-ibu Doyan Ikut Pengajian Dibalas Dokter Eva: 'Ngaji Itu Penting Buat Bekal Menghadap Allah SWT!'

BACA JUGA:5 Fakta Hugo Samir, Anak Sulung Jacksen F Tiago di Timnas U-20

Pengunggah video, @ari295 menjelaskan kronologi peristiwa tersebut berawal pengendara Fortuner melawan arah di dekat Office 8 dan salah seorang pengendara lain memberikan isyarat dengan menyalakan lampu dim, tapi sang pengendara Fortuner tidak mau berpindah jalur dan malah marah hingga mengejar mobil tersebut dan melakukan kekerasan, termasuk memukul kaca dan bodi mobil. 

Dalam video yang diposting Ari, pengemudi Fortuner itu juga diduga membawa airsoft gun dan senjata tajam jenis katana. Mobil Ari dirusak pada bagian kaca depan.

"Tadi pagi sekitar pkl 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi fortuner. Awal mulai mobil tsb melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata2 kasar. Mobil tsb lalu mengejar saya & merusak di depan apotek potenza," tulis pengunggah, @ari295.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: