Kondisi Sopir Fortuner Pasca Tertembak Senjata Majikan di Kebayoran Baru

Kondisi Sopir Fortuner Pasca Tertembak Senjata Majikan di Kebayoran Baru

Aksi penembakan terjadi di gedung kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023, dimana pelaku mengaku sebagai Tuhan.-Pixabay/ Skitterphoto-Pixabay/ Skitterphoto

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan kondisi sopir Fortuner AM yang tidak sengaja tertembak senjata api milik majikannya di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 17 Februari 2023.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengatakan, setelah terkena letusan tembakan milik majikannya berinisial E kondisi AM saat ini sedang dilakukan perawatan dan sudah dalam kondisi sadar.

"Masih dirawat," kata Ade Ary dalam keterangannya, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Sopir Fortuner Tertembak Senjata Api Majikan, Polisi: Sudah Ditetapkan Tersangka dan Ditahan

Menurut Ade Ary, AM mengalami luka tembakan di bagian kepala dan kening, diduga tidak sengaja dilakukan oleh majikannya.

Ade Ary mengatakan, kondisi korban pasca tertembak senjata api milik majikannya sudah dalam kondisi sadar.

"Korban sudah dalam keadaan sadar," ujar Ade Ary.

Diketahui, kronologi tertembaknya korban yaitu ketika majikannya berinisial E sedang membuka tas berisi senjata api.

Kemudian, saat E ingin mengunci senjata api (Senpi) miliknya, tiba-tiba senjata tersebut meletus sebanyak satu kali.

BACA JUGA:Bripka Madih Dilaporkan ke Polisi, Dugaan Penyerobotan Tanah

Setelah mengetahui korban terkena luka tembak di bagian kepala atau kening, kemudian pelaku langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Saat membuka tas lalu saat akan mengunci Senpi, tiba-tiba tidak sengaja Senpi meletus sebanyak satu kali setelah itu pelaku ketahui bahwa korban atau supir terluka di bagian kepala atau kening sebelah kiri akibat letusan Senpi tersebut," katanya.

Ade Ary mengungkapkan, pelaku berinisial E mengambil alih kemudi korban berinisial AM yang telah terkena luka tembak di bagian kepala.

Kemudian, pelaku memindahkan korban dari bangku sopir ke bangku sebelah kiri. Lalu. E langsung membawa AM ke rumah sakit Mayapada untuk memberikan pertolongan kepada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: