Ini 5 Makanan yang Wajib Dihindari di Pagi Hari

Ini 5 Makanan yang Wajib Dihindari di Pagi Hari

Makanan yang Dilarang di Konsumsi di Pagi Hari-Jimmy Dean-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID - Sarapan adalah waktu makan yang paling penting dalam satu hari, yang memang benar bagi sebagian besar dari kita.

Akan tetapi ada beberapa waktu yang memang lebih baik dilakukan tanpa sarapan.

Berbicara tentang orang yang sarapan setiap hari, penting bagi mereka untuk mengonsumsi jumlah nutrisi yang dibutuhkan agar tetap kenyang sebelum makan berikutnya di hari itu.

BACA JUGA:Apakah Jam Tidur Sangat Mempengaruhi Mood di Pagi Hari? Ini Dia Jawabannya!

Banyak orang makan sarapan tetapi mereka tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, itulah sebabnya mereka merasa mual atau tetap lapar.

Selain itu, makan sarapan yang tidak sehat bisa berdampak lebih buruk daripada tidak sama sekali.

Sarapan yang sehat harus mencakup serat, protein, dan lemak sehat untuk memberi Anda energi dan membuat Anda merasa kenyang sampai makan siang.

Pagi adalah waktu di mana kita semua sedang terburu-buru dan karena itu kita sering makan apapun yang kita temukan terlebih dahulu.

BACA JUGA:5 Manfaat Berjemur di Pagi Hari Buat Kesehatan, Catat Waktunya

Meski begitu ada beberapa makanan yang harus Anda hindari dan jangan pernah dikonsumsi saat pagi hari.

Dilansir dari laman The Times of India, berikut 5 makanan yang dilarang dimakan di pagi hari:

1. Sereal

Sebagian besar dari kita berpikir bahwa sereal adalah pilihan yang bagus untuk sarapan, tetapi sereal tidak baik untuk kesehatan Anda! Ya, memang cukup mengejutkan karena merek sereal selalu mengklaim bahwa produknya kaya akan nutrisi penting dan bisa menjadi yang terbaik untuk dinikmati saat perut kosong, tetapi kenyataannya berbeda! Sereal sangat diproses dan hanya mengandung sedikit biji-bijian. Mereka penuh dengan gula, yang dapat meningkatkan risiko obesitas, penyakit jantung, dan juga diabetes.

2. Yoghurt beraroma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: