Terjatuh, Bocah 11 Tahun Tewas Terlindas Truk Yang Ditumpangi di Bekasi, Begini Pengakuan Sopir

Terjatuh, Bocah 11 Tahun Tewas Terlindas Truk Yang Ditumpangi di Bekasi, Begini Pengakuan Sopir

Ilustrasi kecelakaan. Foto : ISTIMEWA/NET----

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang bocah tewas mengenaskan setelah diduga terpeleset dari atas truk yang ditumpangi AR (11) kemudian terjatuh dan terlindas ban kanan truk.

Korban berinisial AR (11) yang kesehariannya menjadi seorang pengamen di wilayah Bekasi tewas setelah terlindas truk setelah dirinya terjatuh.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Dwi Budi mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Seorang Wanita Ditemukan Tewas dengan Belasan Luka Tusuk di Penginapan, Begini Kata Polisi

Menurut Dwi Budi kecelakaan tersebut terjadi pada Senin, 20 Februari 2023 tepatnya pada pukul 21.30 WIB malam.

”Korban AR saat itu bersama saudari CD (13) naik kendaraan truk Mitsubishi Tractor Head bernomor Polisi B 9167 UEK dekat stasiun Bekasi. Keduanya duduk di bagian steling atau tutup ram mesin belakang kepala truk,” ujar Dwi Budi dalam keterangannya, Selasa 21 Februari 2023.

Korban berinisial AR terjatuh dari atas truk diduga terpeleset, AR terjatuh di sebelah kanan truk, tragisnya pala korban terlindas ban tengah kanan truk yang ditumpangi.  

”Saat terjatuh kepalanya terlindas ban tengah kanan truk itu sendiri,” kata Dwi.

Dwi Budi Mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sopir truk tersebut, dua bocah itu diduga memaksakan diri untuk menumpang di truk yang dibawanya.

BACA JUGA:Irjen Krishna Murti Bongkar Bukti Dosen UII Tak Hilang di Norwegia, Keberadaan Terakhirnya Terkuak

Sebelumnya, sopir tersebut sudah melarang anak untuk tidak menumpang karena berbahaya. Namun, kedua bocah itu tetap memaksakan untuk menumpang.

”Sudah menjalani pemeriksaan, menurut pengakuan sopir, keduanya sudah dilarang (naik menumpang) namun tetap memaksa. Sekarang sopir masih di Polres untuk menunggu penjamin,” kata Dwi Budi.

Demikian, pengemudi truk, kendaraan truk dan barang bukti yang lain sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Barang bukti kendaraan truk, dan pengemudi berikut dengan SIM, ikut diamankan," ungkap Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: