Pertemuan AHY dan Surya Paloh di DPP Demokrat, Deklarasi Koalisi Perubahan Jadi Isu Utama

Pertemuan AHY dan Surya Paloh di DPP Demokrat, Deklarasi Koalisi Perubahan Jadi Isu Utama

Momen Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Surya Paloh saat hadiri acara hari Ultah Golkar yang ke-55 di Hotel Sultan, Selasa 6 November 2019.-Twitter/@YanHarahap-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh akan mendatangi kantor DPP Partai Demokrat hari ini, Rabu, 22 Februari 2023.

Kedatangan Surya Paloh ini akan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan menerima silaturahmi dan kunjungan Ketua Umum Partai Nasdem, Bapak Surya Paloh, beserta rombongan pengurus teras Partai Nasdem," ujar Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra melalui keterangan resmi yang diterima Disway.id, Rabu, 22 Februari 2023.

BACA JUGA:Menpan RB Singgung Inovasi Polresta Dalam Tekan Angka Kemiskinan dan Stunting

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling DKI Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Rabu 22 Februari 2023

Nantinya robongan Surya Paloh ini dijadwalkan akan tiba pada pukul 10.00 WIB dan AHY akan ditemani langsung oleh Sekjen Teuku Riefky dan pengurus teras lainnya.

"Rencananya, Bapak Surya Paloh beserta rombongan akan tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar pk.10.00 WIB," kata Herzaky Mahendra Putra.

Pada pertemuan tersebut, lanjut Herzaky, AHY bersama Surya Paloh akan membicara terkait rencana dan arah koalisi perubahan di masa mendatang.

BACA JUGA:Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Rabu 22 Februari 2023: Hujan Hingga Dini Hari

BACA JUGA:Segera Bebas Dari Penjara, Ketum PKN: Anas Urbaningrum Akan Punya Jabatan Khusus di Partai

"Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini," jelas Herzaky yang juga menjadi Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat.

Tidak hanya itu, keduanya juga akan membahas terkait isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka.

"Upaya penundaan pemilu maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya," imbuhnya.

BACA JUGA:Lirik Lagu Komang - Raim Laode, Viral jadi Backsound TikTok: Sebab Kau Terlalu Indah dari Sekedar Kata

BACA JUGA: ALVA Gandeng Zuttoride dan Hayaidesu di IIMS 2023, Edukasi Keselamatan Berkendara

Sebagai informasi, pada pertemuan tersebut, AHY akan didampingi langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokra, Teuku Riefky dan Bendahara Umum Partai Demokrat,Renville Antonio.

Tidak hanya itu, nantinya juga akan ada Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Ka BPOKK Herman Khaeron, Ka Bappilu Andi Arief, Ka Bakomstra Herzaky, dan beberapa pengurus teras lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: