SBY Tak Hadiri Pertemuan AHY dan Surya Paloh, Andi Mallarangeng Angkat Bicara

SBY Tak Hadiri Pertemuan AHY dan Surya Paloh, Andi Mallarangeng Angkat Bicara

Ketum Partai NasDem, Surya Paloh tiba di Kantor DPP Partai Demokrat dan disambut oleh Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)- Intan Afrida Rafni-

Dia mengatakan bahwa keduanya akan membicara terkait rencana dan arah koalisi perubahan di masa mendatang. 

"Pembentukan Sekretariat Perubahan, persiapan penandatangan MoU, dan deklarasi Koalisi Perubahan juga akan menjadi pokok bahasan di antara kedua tokoh ini," jelas Herzaky yang juga menjadi Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat

Tidak hanya itu, keduanya juga akan membahas terkait isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka. 

BACA JUGA:Pertemuan AHY dan Surya Paloh di DPP Demokrat, Deklarasi Koalisi Perubahan Jadi Isu Utama

BACA JUGA:Menpan RB Singgung Inovasi Polresta Dalam Tekan Angka Kemiskinan dan Stunting

"Upaya penundaan pemilu maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya," imbuhnya. 

Sebagai informasi, pada pertemuan tersebut, AHY tanpa didampingi langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Demokra, Teuku Riefky dan Bendahara Umum Partai Demokrat, Renville Antonio. 

Tidak hanya itu, nantinya juga akan ada Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Ka BPOKK Herman Khaeron, Ka Bappilu Andi Arief, Ka Bakomstra Herzaky, dan beberapa pengurus teras lainnya.

BACA JUGA:Segera Bebas Dari Penjara, Ketum PKN: Anas Urbaningrum Akan Punya Jabatan Khusus di Partai

BACA JUGA: ALVA Gandeng Zuttoride dan Hayaidesu di IIMS 2023, Edukasi Keselamatan Berkendara

Sedangkan dari Partai Nasdem, Surya Paloh tampak ditemani oleh Waketum NasDem, Ahmad Ali, Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat, Ketua Mahkamah Partai, Saur Hutabarat, Anggota Majelis Tinggi, Karli Boenjamin, Ketua Teroterial Pemenangan Pemilu, Sugeng Soeparwoto. 

Selain itu, juga ada Anggota Dewan Pertimbangan, HM Prasetyo, Anggota Dewan Pakar, Peter F. Gontha, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu, Fauzi Amro, Ketua Bidang Kesehatan, Felly Estelita, Ketua DPP Bidang Ekonomi, Millie Lukito, Ketua DPP Bidang Lingkungan hidup, Lucy Liu, Wasekjen NasDem, Hermawi Taslim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: