Polisi Amankan 10 Pelajar Hendak Tawuran di Jakpus, Sejumlah Sajam Diamankan

Polisi Amankan 10 Pelajar Hendak Tawuran di Jakpus, Sejumlah Sajam Diamankan

Empat pelaku tawuran yang terjadi di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara menggunakan airsoft gun diamankan polisi.-Foto/JPNN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak kepolisian berhasil menangkap 10 orang pelajar yang hendak ingin melakukan tawuran di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 22 Februari 2023.

Pelajar yang hendak ingin melakukan aksi tawuran itu tergabung dari pelajar SMP dan SMA.

Demikian, Polisi mengamankan sejumlah senjata tajam (Sajam) yang dibawa oleh para pelajar tersebut.

BACA JUGA:Dramatis! Persija Dapat Hasil Positif Kalahkan Barito Putera, Thomas Doll: Saya Senang, Pemain Percaya Diri

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Siagian mengatakan, ada 10 orang pelajar yang diamankan anggota kepolisian yang hendak melakukan tawuran di kawasan Jakarta Pusat.

"Ada 10 pelajar berhasil diamankan anggota. Mereka diduga hendak melakukan tawuran di kawasan Jakarta Pusat," kata Hady Siagian, Rabu, 22 Februari 2023.

Hady Siagian mengatakan, para pelajar tersebut ingin melakukan aksi tawuran di Jalan Rajawali Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Menurut Hady Siagian anggotanya mengamankan beberapa senjata tajam yang ada di pinggir jalan diduga dibuang oleh para pelajar tersebut setelah aksinya ketahuan oleh anggota kepolisian dan warga.

BACA JUGA:Tegas! Sri Mulyani Respons Kasus Anak Pejabat Ditjen Pajak yang Suka Pamer Kemewahan dan Aniaya Remaja

"Senjata tajam itu kita dapati di pinggir jalan dan memang senjata tajam itu tidak ada di tangan pelajar tersebut," ucap Hady.

Ia menambahkan, para pelajar tersebut berasal dari Jakarta Utara, sejumlah pelajar yang diamankan mulai dari pelajar SMP sampai SMA.

Menurutnya, pelajar yang hendak ingin melakukan aksi tawuran tersebut telah dipulangkan, dan telah dijemput oleh orang tua masing-masing.

"Semua pelajar telah dipulangkan dan dijemput orang tuanya dan pihak sekolah,” kata Hady.

BACA JUGA:Ini Sejumlah Alasan Bharada E Tidak Dipecat dari Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: