Bharada E Tetap Berseragam Polisi, Terungkap Tugasnya di Yanma Polri

Bharada E Tetap Berseragam Polisi, Terungkap Tugasnya di Yanma Polri

Bharada E sidang etik-Dok Humas Polri-

BACA JUGA:Tegas! Sri Mulyani Respons Kasus Anak Pejabat Ditjen Pajak yang Suka Pamer Kemewahan dan Aniaya Remaja

Kemudian urusan keuangan, pelayanan umum, subbagian angkutan dan perbengkelan, dan subbagian pemeliharaan. Selanjutnya subbagian pengamanan protokol dan subbagian musik.

Yanma Polri sebagai pelayanan pada Mabes Polri memiliki tugas-tugas tertentu. Berikut ini tugas Yanma Polri, di antaranya:

Pemberian bimbingan dan arahan serta petunjuk pelaksanaan pelayanan Markas kepada penyelengara fungsi urusan dalam pada semua satuan kerja di lingkungan Mabes Polri.


Richard Eliezer (Bharada E) saat menjalani sidang KKEP-tangkapan layar-

Pembinaan, administrasi, perencanaan program dan anggaran, pelayanan ketatausahaan dan materiil di lingkungan Yanma Polri serta pengaturan pemondokan di lingkungan Mabes Polri.

BACA JUGA:Profil Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Rekan Seangkatan Kapolri yang Minta Dahulukan Anak Buahnya Saat Dievakuasi

Pelayanan markas yang bersifat umum di lingkungan Mabes Polri termasuk fasilitas perkantoran, pemakaman, dukungan komunikasi dan pemakaman. 

Pelayanan angkutan personel dan pejabat tertentu termasuk tamu pimpinan Pemeliharaan dan perbaikan sarana angkutan di lingkungan Yanma Polri. 

Pemeliharaan fasilitas umum perkantoran dan perumahan Pengamanan markas, pejaat, kegiatan protokoler, upacara, dan rapat pimpinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: