Nahloh! Ressa Herlambang Dilaporkan Cleopatra Atas Dugaan Penipuan Rp 69 Juta, Ini Alasannya

Nahloh! Ressa Herlambang Dilaporkan Cleopatra Atas Dugaan Penipuan Rp 69 Juta, Ini Alasannya

Ressa Herlambang Terseret Kasus Dugaan Penipuan Uang Rp 69 Juta-CURHAT BANG Denny Sumargo-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi Ressa Herlambang terseret masalah hukum atas adanya dugaan kasus penipuan uang senilai Rp 69 juta..

Bahkan Polres Jakarta Utara kabarnya telah memproses kasus tersebut sejak Mei 2022.

Cleopatra, yang melaporkan Ressa Herlambang menjelaskan apa poin utama permasalahan dengan sang penyanyi.

BACA JUGA:Mendadak Miskin Dalam Semalam, Ressa Herlambang Sempat Alami Kejadian Mistis Ini

Pihak pelapor mengaku telah ditipu Ressa Herlambang terkait uang kerja sama senilai Rp 50 juta plus uang iPhone Rp 19 juta.

Pertama kali Cleopatra mengenal Ressa Herlambang saat diadakannya arisan arisan berlian, lalu perkenalan itu lanjut dengan kerja sama pembuatan single.

Saat itu Cleopatra meminta agar Ressa Herlambang membuatkan lagu untuknya, sang penyanyi meminta uang Rp 50 juta untuk membuat satu lagu.

Beberapa hari kemudian Cleopatra mengirimkan uang pelunasan Rp 50 juta ke Ressa Herlambang.

BACA JUGA:Halu Punya 4 Istri, Konten Kreator 'Mandi Lumpur' Tantang Bule KW Usai Tak Terima Dicibir: By One Kita Balapan

Akan tetapi setelah itu Ressa Herlambang seperti sulit sekali untuk dihubungi, sampai ada beberapa alasan terkait hal tersebut.

Ressa Herlambang sempat mengaku sakit, permasalahan semakin runyam saat Cleopatra ternyata tak memegang perjanjian kontrak soal kerja sama lagu.

Cleopatra menuturkan Ressa Herlambang tidak ada itikad baik menyelesaikan masalah tersebut, yang terjadi malah hilang-hilangan.

Namun, khirnya bisa berkomunikasi dengan Ressa Herlambang dan berlanjut ke penandatanganan surat pengembalian uang secara personal pada 15 April 2022. Kala itu, Ressa diberi waktu hingga 10 Mei untuk mengembalikan uang yang diterima.

BACA JUGA:Tembus 300 Unit, OMODA 5 Sudah Lampaui Target SPK Pre-Booking di IIMS 2023!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: