Shin Tae-yong Coret 7 Pemain, Termasuk Marselino dan Arkhan Kaka, Ini 23 Pemain Indonesia di Piala Asia U20 Uzbekistan

Shin Tae-yong Coret 7 Pemain, Termasuk Marselino dan Arkhan Kaka, Ini 23 Pemain Indonesia di Piala Asia U20 Uzbekistan

Shin Tae-yong Coret 7 Pemain, Termasuk Marcelino dan Arkhan Kaka, Ini 23 Pemain Indonesia di Piala Asia U20 Uzbekistan-PSSI-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Marselino Ferdinan dipastikan tidak dibawa pelatih Timnas U-20, Shin Tae-Yong ke Piala Asia U-20 di Uzbekistan yang di gelar pada tanggal 1-18 Maret 2023.

Pasalnya Wonder Kids mantan pemain Persebaya Surabaya ini tidak dilepas oleh klub barunya yakni KMSK Deinze.

BACA JUGA:Baru Saja Menginjakan Kaki di Belgia, Shin Tae-yong 'Paksa' Marcelino Ferdinan Kembali ke Indonesia

Namun di pastikan ia akan bergabung dengan Skuad Garuda di Piala Dunia di Indonesia yang digelar pada tanggal 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Pelatih Shin Tae-yong sendiri telah mengumumkan membawa 23 pemain untuk berlaga di Piala AFC U-20 2023.

Tujuh nama dicoret dari diftar Skuad Garuda yakni Erlangga Setyo, Arkhan Kaka Purwanto, Barnabas Sobor, Brandon Scheunemann, Frezy Al Hudaifi, Marselino Ferdinan, dan Raia Irvanza.

Mengenai Marselino, pelatih Timnas Indonesia U-20 menegaskan tidak akan membawanya ke Paiala Asia, namun akan bergabung sebelum Piala Dunia dimulai.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Marcelino Ferdinan Pakai Nomor Punggung 27 di Klub KMSK Dienze

"Pada ajang ini kami tidak membawa Marselino Ferdinan. Dia akan bergabung pada April nanti saat pemusatan latihan persiapan Piala Dunia U-20 2023," ujar Shin Tae-Yong, Jumat, 24 Februari 2023.

Dari tujuh pemain tersebut, hanya Marselino yang sama sekali tidak hadir dalam TC lantaran tidak mendapat ijin dari klubnya, KMSK Deinze.

Shin Tae-yong mengatakan, kami telah memilih 23 nama untuk dibawah ke Uzbekistan mengikuti Piala Asia U-20. Siap dan tidak siap kita berusaha memperbaiki kekurangan yang ada didalam tim.

Untuk kondisi para pemain, Shin menambahkan, saat ini pemain sudah tidak ada masalah, dan mereka siap tampil dalam turnamen ini.

BACA JUGA:Terungkap! Marcelino Ferdinan Segera Bergabung di Klub Asal Belgia Ini, Siap-Siap Akun Jong KAA Gent Diserbu Netizen Indonesia,

Rombongan pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-20 direncanakan akan bertolak ke Uzbekistan pada Jumat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: