Kalimat Provokator Shane ke Mario Dandy untuk Hajar David : Gua Kalau Jadi Lu, Pukulin Aja

Kalimat Provokator Shane ke Mario Dandy untuk Hajar David : Gua Kalau Jadi Lu, Pukulin Aja

Tersangka baru kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, David, yaitu teman Mario Dandy, Shane yang selalu tertunduk saat digelandang polisi, Jumat 24 Februari 2023. -Facebook-

"Kemudian setelah MDS bertemu D, langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap saudara D," kata Ade Ary dalam keterangannya. 

BACA JUGA:Temui Jonathan, Orang Tua Mario Dandy Tawarkan Bantuan, Ayah David Jawab Begini

Saat itu, kata Ade Ary, orang tua R mendengar ada keributan di depan rumahnya dan melihat korban sudah dalam posisi tergeletak di dekat pelaku.

"Orang tua R langsung mendatangi dan melerai selanjutnya membawa D ke RS. Medika Permata Jl. Permata Hijau Raya Kebayoran Lama Jakarta selatan dengan dibantu oleh sekuriti komplek," ucapnya.

Atas peristiwa tersebut, Mario ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Ia dijerat dengan Pasal 76c junto Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun subsider Pasal 351 ayat 2 tentang penganiayaan berat dengan ancaman pidana maksimal 5 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: