1.091 Personel Dikerahkan untuk Amankan Konser Raisa di GBK Malam Ini

1.091 Personel Dikerahkan untuk Amankan Konser Raisa di GBK Malam Ini

Raisa akan menggelar konser berkonsep Showcase pada 14 Mei 2022 mendatang-Raisa-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebanyak 1.091 personel gabungan diturunkan untuk melakukan pengamanan di konser penyanyi solo Indonesia, Raisa pada Sabtu, 25 Februari 2023.

"Pengamanan tentu nanti dipimpin oleh Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat itu melibatkan 1.091 personel yang terdiri dari segala unsur ada Polri, TNI, kemudian pemerintah daerah dalam hal ini ada Dishub dan kemudian Satpol PP," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. 

Yudo mengatakan untuk pengendalian keamanan, Polres Metro Jakarta Pusat akan dibantu oleh Biro Operasi Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Saksi dan Korban Penganiayaan Mario Minta Perlindungan LPSK, Hasto: Korban Takut Keluarga Tersangka Pejabat Tinggi di Kementerian

BACA JUGA:Pengakuan Terdakwa Kasranto: Saya Berani Jual Sabu Karena Milik Jendral dari Padang!

"Untuk kegiatan hari ini pada pengamanan kegiatan masyarakat yang tentunya butuh pengamanan dan Polda Metro Jaya telah merencanakan pengamanan," ucap Trunoyudo.

Untuk diketahui, penyanyi Solo Raisa bakal menggelar konser yang bertajuk Raisa Live in Concert di GBK pada malam ini pukul 18.30 WIB. 

Pihak promotor, JUNI Concert mengatakan, sebanyak 30.000 tiket konser Raisa sudah ludes terjual. Mengenai informasi konser nanti, Raisa rencananya akan menyiapkan 26 lagu untuk penampilannya dengan durasi konser sekitar 2,5 jam.

BACA JUGA:Pengakuan Agnes Kekasih Mario Sebelum Peristiwa Penganiayaan David Pecah

Pihak promotor mengatakan bahwa tiket Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno masih tersedia.

Adapun tiket konser Raisa di GBK yang tersisa yakni kategori Bronze (Rp 425 ribu), Silver (Rp 525 ribu), Gold (Rp 1 juta), Platinum (Rp 2 juta), dan Pink (Rp 720 ribu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: