Jonathan Latumahina Bersimpuh di Depan Nyai Hj Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid

Jonathan Latumahina Bersimpuh di Depan Nyai Hj Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid

Sambil bersimpuh, Jonathan Latumahina meceritakan kondisi Cristalyno David Ozora pada Nyai Hj Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid --Twitter/@seeksixsuck

JAKARTA, DISWAY.ID –  Sambil bersimpuh, Jonathan Latumahina meceritakan kondisi Cristalyno David Ozora pada Nyai Hj Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid yang sedang menjalani perawatan di RS Mayapada Kuningan, Jakarta.

Kedatangan dari Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Nyai Hj Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid yang merupakan Istri Gus Dur untuk memberikan dukungan moril pada keluarga David Ozora atas musibah yang terjadi.

Jonathan Latumahina yang merupakan kader Gerakan Pemuda Ansor tersebut sambil bersimpuh menceritakan kondisi terkini dari putra.

BACA JUGA:'Balik Kestelan Pabrik', Liverpool Imbang Lawan Crystal Palace, Jurgen Kloop Desak Belanja Pemain Bintang!

BACA JUGA:Kapolri Listyo Sigit Mutasi Irjen Dedi Prasetyo jadi As SDM, Kadiv Humas Dijabat Brigjen Sandi Nugroho

Istri Gus Dur yang akrab di panggil Nyai Sinta berharap agar pihak kepolisian dapat menyelesaikan kasus ini dan David mendapatkan keadilan akibat penganiayaan yang dilakuakn oleh Mario Dandy Satrio.

Nyai Sinta berharap David cepat sembuh dan mendapatkan keadilan atas apa yang dialaminya.

Selain itu KH Muhyidin Ishaq yang merupakan Rais Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta mengungkapkan bahwa penganiayaan yang terjadi pada David adalah peristiwa yang serius.

Kiai Muhyidin juga menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajaran PWNU Jakarta memberikan perhatian khusus terhadap kasus ini.

BACA JUGA:Ibu Mario Dandy Jenguk David Sampai Mohon-mohon ke Orangtua Korban, Jonathan Latumahina Beri Jawaban Menohok Begini

BACA JUGA:Jonathan Latumahina Hanya Ingin Bertemu Orang Tua Mario Dandy Dipengadilan, Kita Tidak Butuh Bantuannya

“Atas apa yang dialami oleh david, kami meminta agar pihak kepolisian mengsut dengan tuntas siapapun yang terlibat dalam kasus ini,” terang Kiai Muhyidin

Selain itu Kiai Muhyidin menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan semua usaha agar David kembali sembuh dan kembali seperti sedia kala.

Kiai Muhyidin juga mnegatakan bahwa kondisi david saat ini sudah mulai membaik dan matanya telah dapat memberikan respon meskipun masih belum bisa bicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: