Muncul Dugaan AGH 'Digituin' David, Spontan Shane Lukas Ikut Marah Dengar Pengakuan Mengejutkan Mario Dandy

Muncul Dugaan AGH 'Digituin' David, Spontan Shane Lukas Ikut Marah Dengar Pengakuan Mengejutkan Mario Dandy

Shane Lukas Routa Pangondian Lumbantoruan, teman Mario Dandy yang ikut ditetapkan sebagai tersangka.-@shanelukas-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora yakni Shane Lukas memberikan pengakuan mengejutkan terkait Mario Dandy dan juga AGH.

Shane Lukas mengaku bahwa ia mendengar sendiri alasan Mario Dandy Satrio berniat menghajar habis David Ozora.

Lewat kuasa hukum Lukas Shane, Happy SP Sihombing mengatakan David melakukan tindakan yang tak senonoh kepada sosok wanita berinisial AGH.

BACA JUGA:Pancingan AG Diduga Kuat Sukses Jebak David Ozora, Sosok Tante di Mobil Camry jadi Sorotan: 'Siapa Ini yang Melindungi?'

Mario Dandy yang mengetahui soal itu lantas sangat marah dengan David Ozora, sehingga timbul lah niat untuk menghajarnya.

Meski begitu tidak dijelaskan secara detail tindakan tak senonoh seperti apa yang diduga telah dilakukan oleh David Ozora kepada AGH.

Akan tetapi menurut Happy SP Sihombing mengungkap bahwa kliennya hanya menyebut kata 'diigituin' oleh David.

Disebut oleh Mario ke Shane bahwa David kerap mengganggu AGH dengan tindakan yang tak sopan.

BACA JUGA:Kuasa Hukum AG Ungkap Mario Dandy yang Sebenarnya Chat Dengan David: HP Dikuasai Oleh Tersangka

Kemudian Mario meminta Shane Lukas membayangkan, bagaimana jika posisi dirinya punya kekasih tetapi diganggu dengan 'perbuatan tidan baik' oleh laki-laki lain.

Kata Happy SP Sihombing, spontan Shane Lukas mengatakan dengan tegas bahwa dirinya sudah pasti marah jika kekasihnya mendapat perlakuan yang tak senonoh.

Meski begitu Happy SP Sihombing tidak memberikan penjelasan tentang 'digituin' seperti apa yang dimaksud oleh Shane dan Mario.

Shane Lukas juga membuat pengakuan kalau dirinya belum pernah bertemu langsung dengan sosok AGH sebelumnya.

BACA JUGA:Reaksi Keras Mahfud MD Setelah Lihat Video Mario Dandy Habisi David Ozora: 'Sangat Brutal, Tanpa Perikemanusiaan!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: