Jonathan Latumahina Tebar Ancaman Tersirat ke Pelaku yang Aniaya David: 'Mereka Sekarang Pada Susah Tidur'

Jonathan Latumahina Tebar Ancaman Tersirat ke Pelaku yang Aniaya David: 'Mereka Sekarang Pada Susah Tidur'

David (kanan) bersama ayahnya Jonathan Latumahina (kiri)-Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengurus Pusat GP Ansor, Jonathan Latumahina telah menebar ancaman tersirat bagi mereka para pelaku penganiayaan anaknya, Cristalino David Ozora.

Jonathan Latumahina merasa yakin para pelaku penganiayaan sudah tidak akan tenang dan sulit untuk tidur sekarang.

Diketahui sejauh ini tersangka kasus penganiayaan David Ozora berjumlah tiga orang yakni Mario Dandy Satrio (20), Shane Lukas (19), dan Agnes Gracia Haryanti (15).

BACA JUGA:Terkuak! Paman David Terkejut Lihat AG Setir Rubicon Mario Dandy saat Tiba di Kantor Polisi: Saya Lihat Langsung, Platnya Berubah

Keyakinan Jonathan Latumahina semakin besar saat ini, apalagi ia sangat menantikan bangkitnya kembali David Ozora dari kasur rumah sakit.

Jonathan Latumahina meyakini bahwa langkah gagah David Ozora dapat secara tegas membongkar semua fitnah yang telah dituduhkan ke pihaknya.

Ancaman tersirat Jonathan Latumahina disampaikan olehnya secara langsung lewat akun Twitter pribadinya (@seeksixsuck) pada Jumat, 3 Maret 2023.

"Mereka yang nyakitin kamu sekarang pada susah tidur, disaat kamu bentar lagi bangun," cuit Jonathan Latumahina, ayah David Ozora.

BACA JUGA:Keluarga Tantang Akun yang Sebut David Lakukan Pelecehan : Kami Akan Panggil jadi Saksi

"Kusiap sambut bangunmu dengan langkah gagah dan bongkar semua fitnah dan omong kosong gerombolan pemuja harta ini nak!." tutupnya.

Diketahui sebelumnya Kuasa Hukum Keluarga David Ozora, Mellisa Anggrani membongkar kelakuan picik dari tersangka AGH.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Mellisa, ternyata AGH lah yang mengemudikan mobil Rubicon Mario Dandy.

Bahkan bukan hanya itu saja tetapi AGH disebut tidak terlihat seperti orang yang mengalami trauma sesaat setelah David Ozora dianiaya Mario.

BACA JUGA:Pengakuan Paman David Lihat AG Nyetir Rubicon Mario Dandy, Di Mobil Ada Sosok Wanita Lain: 'Bisa Dibuktikan di CCTV'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: