David Ozora Belum Bisa Negur Orang Terdekat yang Dikenal, Dokter Bilang Masih Kritis Tapi..

David Ozora Belum Bisa Negur Orang Terdekat yang Dikenal, Dokter Bilang Masih Kritis Tapi..

Senin malam 20 Februari menjadi malam yang mengenaskan bagi David Ozora, di mana pada malam tersebut diriya harus mengalami penganiayaan oleh Mario Dandy.-Tangkapan layar twitter @seeksixsuck -

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar kondisi terbaru Cristalino David Ozora (17) hari ini, Sabtu 4 Maret 2023.

David Ozora disebut masih belum sadarkan diri meski sudah berada di ruang ICU selama 13 hari lamanya pasca mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio dkk.

Tim kuasa hukum David, M Hamzah meminta doa terbaik agar David Ozora bisa segera sadar dan pulih sepenuhnya sesegera mungkin.

BACA JUGA:Ini Fakta Baru dan Bukti Keterlibatan AG di Kasus Penganiayaan David, Pacar Mario Dandy Bisa Ditahan?

"Kondisi David sampai hari ini juga belum sadarkan diri. Jadi masih di ruang ICU, belum sadarkan diri," ucap M Hamzah kepada wartawan pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Meski sudah beberapa kali terlihat membuka matanya, tapi M Hamzah menuturkan bahwa kondisi David memang belum sadar juga sampai saat ini.

Hanya saja M Hamzah mengatakan David sudah memberikan respons gerakan dan matanya terkadang terbuka.

"Tapi belum sadar, seperti kayak orang tidur kan kadang suka mengigau, dia belum sadar dan belum merespons," terang M Hamzah.

BACA JUGA:Desas-desus Hak Pendidikan AG yang jadi Pelaku Penganiayaan David Ozora Terancam, KPAI Buat Pernyataan Tegas

"Kalau dia sadar, dia buka mata harusnya kalau orang yang dikenalinya, kan negur, ini belum, tapi membuka matanya sesekali saja, mengedip, makanya masih dalam keadaan koma, kritis lah," sambungnya.

Akan tetapi dokter menyebut bahwa dalam kondisi krtitis, kondisi David bisa dikatakan sudah cukup membaik.

"(Dokter mengatakan) Perkembangannya kalau orang yang dalam keadaan kritis itu sudah membaik, tapi belum sadarkan diri," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: