Biaya Pengobatan Korban Kebakaran Depo Plumpang Ditanggung Pertamina: Akan Diberikan Pelayanan Terbaik!

Biaya Pengobatan Korban Kebakaran Depo Plumpang Ditanggung Pertamina: Akan Diberikan Pelayanan Terbaik!

Pertamina menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa kebakaran tersebut dan mengungkapkan jika biaya pengobatan korban kebakaran depo Pertamina Plumpang ditanggung Pertamina.-Instagram Humasjakfire-Instagram Humasjakfire

JAKARTA, DISWAY.ID - Kebakaran yang terjadi di depo Pertamina Plumpang masih menyisakan trauma yang mendalam bagi warga yang terdampak.

Sekedar informasi, kebakaran depo Pertamina Plumpang terjadi pada, Jumat 3 Maret 2023, sekitar pukul 20.10 WIB malam. 

Diketahui, lokasi depo Pertamina Plumpang yang terletak di kawasan Jakarta Utara sangat dekat dengan pemukiman warga, akibat kebakaran yang terjadi banyak masyarakat ikut terdampak akibat insiden tersebut.

BACA JUGA:Kejutan Kwok

BACA JUGA:Kau Hadapi Saja Terus Batu Sandungan Itu, Arsenal!

Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengucapkan duka cita mendalam terhadap korban jiwa atas insiden kebakaran di depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Nicke Widyawati menambahkan, dirinya berserta semua jajaran Pertamina menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa kebakaran tersebut dan mengungkapkan jika biaya pengobatan korban kebakaran depo Pertamina Plumpang ditanggung Pertamina.

"Saya beserta semua jajaran Pertamina menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya insiden ini,” ujar Nicke Widyawati dalam keterangannya, Sabtu 4 Maret 2023.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Keluarga David Ozora Bocorkan Kejanggalan Kasus Penganiayaan Mario Dandy, Hatinya 'Mendidih' Lihat Rekaman

BACA JUGA:Dugaan Kebohongan Kedua AG ke David Ozora Dibongkar, Pesan Palsunya Benar-benar Mengecoh: Gue Sama Kakak

Ia mengatakan, tidak ada satu pun pihak yang menginginkan kejadian kebakaran tersebut terjadi yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa ataupun luka-luka. 

“Tidak ada satu pun dari kita yang menginginkan insiden itu terjadi," kata Nicke.

Permohonan maaf disampaikan pasca kejadian kebakaran di depo Pertamina Plumpang, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang terdampak atau keluarga yang ditinggalkan atas peristiwa itu.

"Dalam hal ini permohonan maaf kami sampaikan kepada seluruh masyarakat yang terdampak, keluarga yang ditinggalkan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: