Tekad Muhammad Ferarri Tampil Lebih Baik di Piala Dunia U-20 2023: Akan Benahi Kondisi Fisik!

Tekad Muhammad Ferarri Tampil Lebih Baik di Piala Dunia U-20 2023: Akan Benahi Kondisi Fisik!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapten Timnas U-20 Indonesia, Muhammad Ferarri memetik pelajaran berharga diajang Piala Asia U-20 2023 meskipun belum bisa mengantarkan Skuad Garuda Nusantara lolos ke babak selanjutnya.

Diketahui, Timnas U-20 Indonesia dipastikan tidak lolos ke perempat final dan terhenti di fase Grup A Piala Asia U-20 2023 karena kalah head to head dari Irak yang memiliki poin sama.

Garuda Nusantara berhasil mengumpulkan 4 poin yang didapatkan dari tiga laga yang sudah dijalani, yaitu kalah melawan Irak, menang melawan Suriah dan seri melawan Uzbekistan.

BACA JUGA:Thomas Doll Bawa 20 Pemain Lawan Borneo FC, Persija Tidak Diperkuat 3 Pemain Asing

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Tegaskan Tangani Kasus Penganiayaan David Seadil Mungkin

Oleh karena itu, Hasil imbang 0-0 melawan Uzbekistan menempatkan Timnas U-20 Indonesia berada di posisi ketiga Grup A Piala Asia U-20 2023. Sementara Uzbekistan dan Irak berhasil lolos masing-masing sebagai juara grup dan runner-up.

Muhammad Ferarri mengakui timnya kurang beruntung seusai gagal lolos ke babak perempat Final Piala Asia U-20 2023. 

Meskipun begitu, Muhammad Ferarri menilai rekan-rekannya sudah memberikan permainan yang baik, ataupun bermain sesuai dengan instruksi pelatih.

"Alhamdulillah walaupun hasilnya kurang memuaskan kami bermain cukup baik sesuai apa yang dinginkan pelatih,” kata Kapten Timnas Indonesia U-20, Muhammad Ferarri dilansir di laman resmi PSSI, Rabu 8 Maret 2023.

Ferarri menambahkan, para pemain Timnas U-20 Indonesia kurang beruntung dalam memanfaatkan peluang yang ada.

“Kami sedikit kurang beruntung," ujar Ferarri. 

BACA JUGA:ASN DPRD Tangsel yang Rumahnya Digembok Debt Collector Mau Bertemu Mahfud MD, Singgung Utang Tinggal Rp 100 Juta

BACA JUGA:Debt Collector Gedor-Gedor Rumah Hingga Usir Paksa ASN DPRD Tangsel, Pengacara: Tanpa Prosedur Pengadilan

Kapten Timnas itu, mendapatkan pengalaman yang baik selama mengikuti Piala Asia U-20 2023 dan berupaya lebih baik lagi diajang piala dunia U-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: